Home Music Paul McCartney dan Ringo Starr Bangkitkan Kembali The Beatles?

Paul McCartney dan Ringo Starr Bangkitkan Kembali The Beatles?

Thursday, March 16, 2017 - 11:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

Dua personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr melakukan rekaman bersama. Keduanya terlihat berfoto bersama dalam foto yang diunggah Ringo Starr di akun Twitter-nya. " Thanks for coming over man and playing  Great bass. I love you man peace and love," cuit Ringo Starr.

Hal itu pun langsung memunculkan dugaan kalau band legendaris itu akan kembali rekaman dan meluncurkan karya terbaru. Namun rupanya, Paul McCartney dan Ringo Starr masuk studio bukan untuk The Beatles. Ringo Starr, melalui Billboard, membenarkan bahwa McCartney terlibat dalam album terbarunya.

Reuni dua sisa anggota The Beatles ini memang sudah beberapa kali terjadi. Kebersamaan Paul McCartney dan Ringo Starr terakhir kali terjadi pada tahun 2010. Keduanya berkolaborasi dalam album Ringo Starr berjudul ‘Y Not’. Memang semenjak dinyatakan bubar, para personel The Beatles memilih mengambil project solo masing-masing.

Selain di bidang musik, mantan punggawa Beatles ini juga bertemu saat peluncuran film dokumenter terbaru tentang The Beatles di Odeon Leicester Square, London, tahun silam. Paul McCartney dan Ringo Starr terlihat berdampingan di karpet merah dan berpose bersama melayani fotografer.

Kedua anggota The Beatles itu juga ditemani oleh masing-masing istrinya; Paul dengan sang istri Nancy Shevell dan putrinya yang juga seorang desainer mode, Stella McCartney; Ringo dengan istrinya, Barbara Bach.

Selain Paul dan Ringo, tampak pula anggota keluarga anggota The Beatles yang lain. Istri mendiang John Lennon, Yoko Ono; dan istri mendiang George Harrison, Olivia, menghadiri film berjudul The Beatles: Eight Days a Week - The Touring Years.

The Beatles: Eight Days a Week - The Touring Years adalah film dokumenter yang menangkap perjalanan The Beatles dari tahun 1962 hingga 1966. Dari panggung mereka di The Cavern Club, Liverpool sampai konser terakhir mereka di San Fransisco pada tahun 1966.

 

Source: Closerweekly.com