Trending
Kamis, 27 April 2017

4 Hal Menarik dari Coachella 2017

  • Share
  • fb-share
4 Hal Menarik dari Coachella 2017

Pertama dihelat pada tahun 1999, Coachella Festival selalu konsisten menampilkan lineup musik terbaik setiap tahunnya. Band-band besar seperti Oasis, Beastie Boys, Radiohead, Coldplay, The Cure, sampai Paul McCartney pernah tampil di festival yang pada tahun 2016 lalu mendapatkan pendapatan kotor mencapai 96 juta dolar. Pada tahun 2017 ini, lineup terkenal masih menghiasi Coachella 2017. Mulai dari Radiohead, Lady Gaga, DJ Snake, Martin Garrix dan puluhan artis lain bergantian mengisi festival ini.

Setelah sukses dihelat pada tanggal 14 April sampai 23 April 2017 kemarin, setidaknya ada 4 hal menarik dari Coachella 2017 ini. Yuk, disimak.

 

Menjadi Coachella dengan Tempat Paling Luas

Pihak Coachella mengatakan setiap tahunnya mereka selalu membuat sesuatu yang berbeda. Kali ini, mereka menggunakan semua space yang ada. Untuk bagian outdoor, pohon palm yang pada tahun 2016 dibuat sebagai pembatas terluar, sekarang digunakan sebagai pembatas dalam. Jadi, bisa dibilang Coachella 2017 ini menjadi Coachella dengan tempat paling luas sejak pertama kali dihelat.

 

Tampilnya Kendrick Lamar

Salah satu magnet dari Coachella 2017 adalah Kendrick Lamar. Secara tiba-tiba, Kendrick Lamar mengatakan akan tampil di festival ini hanya 2 hari sebelum digelar. Gara-gara Kendrick Lamar akan tampil, ribuan tiket langsung terjual hanya. Kendrick Lamar juga melakukan tur album terbarunya yang berjudul DAMN.

 

Lady Gaga Menjadi Pengganti Pas dari Absennya Beyonce

Beyonce sudah dipersiapkan untuk menjadi lineup di Coachella 2017, tetapi karena Beyonce hamil pihak Coachella langsung menggantinya dengan Lady Gaga. Jika dilihat sekilas, typical Beyonce dan Lady Gaga ini hampir sama, mereka sama-sama energik dengan menampilkan banyak dancer. Kemarin Lady Gaga berhasil menghipnotis ribuan penggemarnya dengan kostum yang sangat mencolok.

 

Sound Trouble dari Radiohead

Main 2 hari, Radiohead mendapatkan masalah. Pada hari pertama, terjadi masalah pada sound system sehingga beberapa kali suara band tidak keluar. Pada hari kedua, Radiohead akhirnya memainkan dengan akustik karena takut suara tidak keluar lagi.

Secara overall, hampir semua penggemar puas dengan acara Coachella 2017 ini. Bahkan ada yang mengatakan semua orang Amerika Serikat ini pergi ke Coachella.

 

Source: pe.com

Comments
Mursidin
Keren banget
Sarinah
Beneran keren