Home Music Single Terbaru Harry Styles, Sign of the Times

Single Terbaru Harry Styles, Sign of the Times

Thursday, April 27, 2017 - 15:35
Bagikan
Facebook Twitter Email

Harry Styles resmi menjadi penyanyi solo. Setelah Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson mengeluarkan single dan album, sekarang giliran Harry Styles. Personel One Direction yang kerap berambut gondrong ini akan mengeluarkan album secara resmi pada tanggal 12 Mei 2017 mendatang. Single pertama Styles yang berjudul Sign of the Times ini menjadi pemuncak tangga lagu Billboard Amerika Serikat. Raihan yang sama oleh single Zayn Malik dan beberapa lagu dari One Direction.

 

Semua Lagunya Terkait dengan Kehidupannya

Harry Styles masih baru dalam soal album solo. Melalui wawancaranya bersama majalah Rollingstone, dirinya mengaku masih buta soal karir solo. Bahkan untuk menciptakan lagu, dirinya masih nggak percaya diri. Lagu pertamanya berjudul Sign of The Time juga ditulis bersama musisi besar seperti Alex Salibian, Jeff Bhasker, dan musisi yang lain.

Masih dalam wawancara yang sama, Harry mengatakan di album nanti dirinya nggak ingin menuliskan sebuah cerita orang lain, tetapi cerita yang ada di kehidupannya sekarang. Lagu Sign of The Time ini bercerita tentang kehidupan yang semestinya dijalani, bukan untuk disesali.

 

Album Pertama Setelah Zayn Malik

Zayn Malik mungkin mempunyai warna lagu yang agak sedikit gelap, EDM dan menghentak. Hampir sama dengan Louis Tomlinson yang bekerja sama dengan Steve Aoki ketika mengeluarkan single Just Hold on. Sedangkan, warna lagu dari Harry Styles ini mirip dengan Niall Horan, lebih pop dan indie rock.

Jika dibandingkan teman-temannya yang lain, Harry Styles ini lebih berani untuk mengeluarkan album. Louis dan Niall mungkin hanya mengeluarkan single, Harry sudah bersiap meluncurkan album berjudul Harry Styles. Dilihat dari single pertama, album Harry ini diprediksi akan mendapatkan kesuksesan hebat.

Jika boleh dibandingkan dengan album Mind of Mine, mungkin album Harry ini sedikit lebih berwarna. Album Zayn tersebut mendapatkan kesuksesan yang luar biasa lewat lagu PILLOWTALK dan LIKE I WOULD. Bagaimana menurut lo, Urbaners?

 

Source: rollinstone.com