Trending
Jumat, 09 Juni 2017

Rich Chigga Ramaikan Ultra Singapore 2017

  • Share
  • fb-share
Rich Chigga Ramaikan Ultra Singapore 2017

Rich Chigga sempat membuat heboh dunia musik Indonesia setelah menyelenggarakan konser keliling Indonesia di umur yang masih muda. Apalagi musik yang ditekuni oleh Rich Chigga adalah rap, yang notabene jenis musiknya nggak terlalu ramai di Indonesia. Kali ini, Rich Chigga membuat heboh lagi setelah diumumkan dirinya akan tampil di Ultra Singapore 2017 pada tanggal 10-11 Juni 2017 besok.

 

Rich Chigga akan Tampil Bersama Penyanyi/DJ EDM Papan Atas Dunia

Nggak semua orang bisa tampil di Ultra Singapore 2017 lho, Urbaners. Festival EDM terbesar di Asia Tenggara memang baru diselenggarakan pada tahun 2015 kemarin, tetapi sudah menjadi salah satu festival yang paling ditunggu. Pada tahun 2015 kemarin, festival ini didatangi 11 ribu orang dari seluruh dunia. Setelah itu, setiap tahun Ultra Singapore selalu didatangi lebih dari 10 ribu orang.

Di Ultra Singapore 2017 akan ada 3 panggung dengan 1 panggung utama, yaitu Ultra Mainstage. Sedangkan, Rich Chigga akan tampil di Live Stage pada hari pertama 10 Juni 2017. Tetapi bukan berarti Rich Chigga ini tampil dengan penyanyi atau DJ kacangan. Nama-nama seperti Tchami dan Myrne merupakan DJ EDM besar dunia.

 

Rich Chigga Masuk di Saat Akhir

Biasanya, lineup Ultra Singapore ini diumumkan 4 bulan sebelum acara berlangsung. Tentu tujuannya untuk menyedot animo penonton. Tetapi khusus bagi Rich Chigga, dia diumumkan 1 bulan sebelum acara. Ini memang berkat performa bagusnya pada awal tahun 2017 yang sempat melakukan konser di beberapa tempat di Amerika Serikat.

Selain itu, Rich Chigga juga ternyata tampil menawan di setiap interview yang dilakoninya bersama media besar Amerika Serikat. Melihat Rich Chingga yang memang Indonesia based, mungkin itu menjadi pertimbangan panitia dari Ultra Singapore 2017.

Jika lo penasaran bagaimana penampilan live dari Rich Chigga, lo masih membeli tiket Ultra Singapore 2017 dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah.

 

Source: ultrasingapore.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Eyo Rich Brian...
KARTIKA SAPUTRA
Rich Chigga akan Tampil Bersama Penyanyi/DJ EDM Papan Atas Dunia