Trending
Kamis, 22 Juni 2017

Taylor Swift Luluh kepada Streaming Music Online

  • Share
  • fb-share
Taylor Swift Luluh kepada Streaming Music Online

Diva Pop kenamaan Negeri Paman Sam, Taylor Swift adalah penyanyi yang nggak hanya cantik, tapi juga memiliki suara yang oke hingga membuat para penggemarnya luluh padanya. Urbaners pasti sudah kenal dengan penyanyi berusia 27 tahun, ini kan? Lagu-lagu yang berisi curahan hati terhadap para mantan-mantannya sangat laris di pasaran dan mampu merajai tangga lagu. Sayangnya, lo enggak bisa menikmati lagu-lagu si Taylor ini dengan secara cuma-cuma lewat aplikasi online streaming, lho.

 

Membuka Akses Musik di Media Steraming Termasuk Spotify

Spotify

Nah, kabar terbaru mengatakan kalau sang diva ternyata sudah membuka akses bagi para penggemarnya untuk dapat menikmati lagu-lagunya secara online. Wah, tentunya ini menjadi kabar gembira buat lo penggemar Taylor Swift, kan? Spotify, salah satu platform situs streaming musik online terbesar di dunia, saat ini telah memungkinkan para penggunanya untuk mendengarkan lagu-lagu milik Taylor secara gratis setelah layanan ini diberhentikan tahun 2014 lalu.

 

Bersamaan dengan Rilisnya Album Witness Milik Katy Perry

Album Katy Perry Witness

Entah kebetulan atau memang disengaja, Taylor Switf membuka akses lagu-lagunya untuk bisa diputar secara online ini bersamaan dengan peluncuran album Witness milik Katy Perry, Jumat 6 Juni lalu. Di dalam album ini, ada satu single berjudul Swish Swish yang menurut desas-desus yang berdar merupakan lagu “balas dendam” Katy Perry terhadap Taylor Swift.

Buat lo yang selalu update mengenai Taylor Swift, pasti sudah tahu kalau dua penyanyi ini telah lama berseteru satu sama lain. Namun, Taylor Switf mengelak hal tersebut dengan berdalih bahwa pembukaan akses ke media streaming musik online merupakan perayaannya atas terjualnya 100 juta kopi album 1989-nya.

 

Dua Album pun Bersaing

Katy Perry & Taylor Swift

Dengan dibukanya akses ke lagu-lagu milik Taylor sontak membuat para penggemar diva ini langsung membludak ke media streaming online. Hal ini tentu saja membuat album Witness milik Katy Perry kalah tipis dibanding dengan milik Taylor Swift. Nah, Urbaners, bagaimana menurut lo?

Apapun alasannya, ini tentu saja menjadi kabar gembira sebagai penikmat lagu Taylor Swift maupun Katy Perry.

Source: cnnindonesia.com

Comments
THIAS HASTININGSIH
Bersamaan dengan Rilisnya Album Witness Milik Katy Perry
EDI SASONO
Dua Album pun Bersaing