Trending
Kamis, 03 Agustus 2017

Saykoji Gandeng Monita dan Gaby Rilis Ulang Bukalah Hati

  • Share
  • fb-share
Saykoji Gandeng Monita dan Gaby Rilis Ulang Bukalah Hati

Rapper Indonesia Igor Saykoji resmi merilis ulang lagu berjudul Bukalah Hati. Single tersebut telah diperkenalkan sejak 2012, namun kini ditulis ulang pada 2017. Bukalah Hati versi terbaru dibawakan Saykoji dengan menggandeng dua penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol, Monita Tahalea dan Gaby Christy.

Gaby dan Monita tak bisa menutupi kegembiraan mereka bisa nyanyi bareng Saykoji. Keduanya juga mengaku sangat antusias dengan penggarapan lagu baru tersebut.

"Ini pertama kali kerja sama bareng Igor, sekarang saya sebagai penyanyi yang bisa saya lakukan ya ini, dan seneng banget bisa terlibat. Semoga lagu ini akan jadi dampak yang luar biasa baik untuk yang denger,” ujar Monita.

Peluncuran ulang ini dipersembahkan kepada anak-anak di Papua dalam rangka mendukung kampanye #BeraniMimpi dari organisasi kemanusiaan fokus anak Wahana Visi Indonesia (WVI).

#BeraniMimpi adalah online fun-raising competition yang diinisiasi oleh WVI. Tujuannya mengumpulkan dana untuk mendirikan Honai belajar anak dan toilet di tiga sekolah di Desa Sapalek, Distrik Napua, Wamena, Papua.

"Kalau sama Wahana Visi Indonesia sudah pernah kerja sama beberapa tahun lalu, bikin lagu judulnya 'Bukalah Hati', kebetulan Gaby sama Monita kerja sama juga, jadi yang nyanyi mereka," ucap Igor.

Melalui lagu ini, pemilik nama lengkap Ignatius “Igor” Rosoinaya itu ingin berpesan untuk bangsa Indonesia agar tetap memerhatikan anak-anak, khususnya di kawasan Papua. “Masa depan bangsa ada di anak-anaknya. Itu salah satu inspirasi atau ide dari penulisan lirik untuk lagu ini,” kata Saykoji yang pernah bermain dalam film 5 Centimeter ini

Sementara itu Direktur Komunikasi WVI Priscilla Christin menilai single “Bukalah Hati” sebagai salah satu cara yang sangat kreatif untuk mendukung perubahan sosial bangsa. Bukalah Hati telah tersedia dan dapat diakses di iTunes, Spotify, dan Google Play. Seluruh hasil penjualan akan didonasikan ke kampanye #BeraniMimpi.

 

Source:Viva.co.id, wahanavisi.org

Baca juga: 

Kelas Hip Hop Ala Igor Saykoji

Comments
Agus Sungkawa
Artikel yang menarik
Susiana Saputri
Mantap banget