Detail Album Maroon 5, Red Pill Blues

Wednesday, October 11, 2017 - 16:39
Bagikan
Facebook Twitter Email

Salah satu grup musik populer asal negeri Paman Sam, Maroon 5, kabarnya bakal merilis album terbaru mereka yang berjudul Red Pill Blues. Wah, para fans Maroon 5 pastinya nggak sabar buat menikmati isi album terbaru mereka yang satu ini, ya. Apakah lo salah satunya? Kalau lo penasaran, yuk simak lebih lanjut mengenai detail album terbaru mereka yang satu ini.

 

Terdiri dari 10 Lagu

Nah, dalam album Red Pill Blues kali ini, Maroon 5 akan memberikan lo sepuluh lagu baru buat dinikmati. Di beberapa lagu yang ada di album tersebut, Maroon 5 juga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya seperti SZA dalam lagu berjudul What Lovers Do, Julia Michaels dalam Help Me Out, Lunch Money, Lewis dalam Who I Am, serta ASAP Rocky dalam Whiskey. Sedangkan, enam judul lainnya adalah Best 4 U, Wait, Lips On You, Bet My Heart, Girls Like You, dan Closure.

 

Ada Tambahan 5 Single

Untuk albumnya yang Deluxe Edition, bakal ada 5 tambahan lagu sepeti Denim Jacket, Visions, dan Plastic Rose. Selain itu, di edisi album ini, lo bakal bisa menikmati kolaborasinya dengan Kendrick Lamar yang berjudul Dont Wanna Know dan juga Cold bersama dengan Future.

 

Ada Sentuhan R&B dalam Lagu-lagunya

Menurut sang vokalis, Adam Levine, album yang keenam ini bakal dipengaruhi oleh aliran musik R&B. Memang benar, lihat saja lagunya yang berjudul What Lovers Do yang dibuatnya dengan kolaborasinya bersama penyanyi R&B, SZA.

Red Pill Blues merupakan judul album keenam sejak pertama kali grup musik ini dibentuk. Album terakhir mereka keluar pada 2016 lalu. Kabarnya, Red Pill Blues bakal dirilis bulan November mendatang. Tapi, kalau lo ingin pre-order lewat iTunes juga bisa karena sudah dibuka sejak 6 Oktober lalu. Saat ini, sudah ada dua single yang sudah dirilis, seperti Cold sebelum What Lovers Do.

Bagaimana, Urbaners? Kalau lo penggemar berat Maroon 5 dan nggak sabar nunggu album mereka rilis, segera saja pre-order lewat iTunes, ya!

 

Source: rollingstone.com