Trending
Kamis, 19 Oktober 2017

4 Alasan Kenapa Konser Silent Disco Itu Keren Banget

  • Share
  • fb-share
4 Alasan Kenapa Konser Silent Disco Itu Keren Banget

Berbicara mengenai konser, pasti yang terlintas dalam benak lo adalah suara musik yang menggema dan siap membuat lo berjoget menyatu dengan irama yang ada. Tapi, bagaimana jika konser musik tersebut dilakukan tanpa suara? Yap, itulah silent disco. Musik yang dimainkan akan diperdengarkan melalui sinyal radio transmitter yang ditangkap oleh headphone. Keren, kan Urbaners? Ini alasan lain kenapa konser silent disco itu keren.

 

Nggak Perlu Tempat yang Luas untuk Perlengkapan Sound System

Berbeda dengan konser musik pada umumnya yang digelar dengan perlengkapan alat musik yang cukup memakan tempat, silent disco nggak perlu semua itu. Lo hanya perlu tempat yang cukup buat menampung para hadirin. Karena nggak ada sound system dan perlengkapan besar lain, persiapan juga bisa dilakukan lebih praktis, kan?

 

Bebas Polusi Suara

Ingat, nggak semua orang suka dengan suara konser yang menggebu-gebu. Bagi yang nggak suka, suara musik yang terlalu keras justru akan mengganggu dan menyebabkan rasa nggak nyaman. Nah, dengan silent disco lo nggak usah khawatir lagi dengan semua itu karena orang di sekitar lo nggak bakalan terganggu karena semuanya diperdengarkan melalui headphone.

 

Nggak Perlu Teriak Buat Ngomong Sama Sobat di Samping Lo

Satu kendala yang umum dialami ketika pagelaran konser musik adalah, saat lo harus berteriak buat bisa bercakap-cakap dengan teman di sebelah lo karena kalah dengan suara sound system yang teramat keras. Kalau di silent disco, lo nggak perlu buang-buang tenaga buat berteriak. Cukup lepas headphone lo dan langsung saja ngobrol bareng teman lo.

 

Nggak Harus Berada di Depan Panggung Buat Bisa Menikmati Musik

Pas seru-serunya lagu kesukaan lo diputar, ternyata panggilan alam nggak bisa di tahan lagi dan lo pun terpaksa harus meninggalkan lagu itu dan mencari kamar mandi atau toilet. Masalah ini nggak bakal lo alami kalau menikmatinya lewat silent disco. Lo masih bisa tetap menikmati lagu yang sedang diputar melalui headphone yang lo kenakan di manapun asalkan berada dalam jarak kurang dari 100 meter.

Bagaimana Urbaners? Apa lo tertarik buat mencoba silent disco?

 

Source: silentnoizeevents.com

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnn bangetttt bosss
Ahdan Maulana Muhammad
mantap infonya