Home Music 4 Musisi Ini Beri Penampilan Kejutan di Glastonbury 2019
 4 Musisi Ini Beri Penampilan Kejutan di Glastonbury 2019

4 Musisi Ini Beri Penampilan Kejutan di Glastonbury 2019

Monday, July 8, 2019 - 10:47
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kalau Amerika Serikat punya Coachella, maka Inggris boleh berbangga dengan festival Glastonbury. Setiap tahunnya, Glastonbury nggak hanya menampilkan line-up musisi yang menakjubkan, tapi juga menghadirkan beberapa tamu kejutan. Glastonbury 2019 pun nggak luput dari tradisi tersebut, membuat festival musik yang diadakan pada 26-30 Juni 2019 lalu ini jadi semakin meriah.

 

Lewis Capaldi

Lewis Capaldi

Tahun 2019 sepertinya menjadi salah satu momen besar bagi Lewis Capaldi. Setelah mengeluarkan album debut berjudul Divinely Uninspired to a Hellish Extent pada pertengahan Mei 2019 lalu, nama Capaldi langsung melejit. Sebetulnya ia termasuk salah satu lineup di Glastonbury 2019, tetapi nggak tampil di panggung utama. Namun, ia diundang oleh Bastille di Pyramid Stage untuk membawakan lagu Joy bersama-sama.

 

Pet Shop Boys

Pet Shop Boys

The Killers menjadi salah satu headliner untuk Glastonbury 2019. Pada bagian encore, The Killers mengundang sejumlah musisi lain untuk ikut membawakan lagu-lagu mereka. Salah satunya adalah Pet Shop Boys yang muncul saat lagu Human dan Always on My Mind. Selain Pet Shop Boys, hadir pula Johnny Marr yang tampil bersama The Killers membawakan lagu This Charming Man dan Mr. Brightside.

 

Chris Martin

Chris Martin

Vokalis Coldplay ini memang dikenal cukup rajin menghadiri Glastonbury. Tahun ini, Chris Martin memberi kejutan dua kali di panggung Glastonbury 2019. Pertama, ia ikut tampil bersama Stormzy membawakan lagu Blinded by Your Grace pt. 1 pada hari Jumat. Kedua, ia bergabung bersama Kylie Minogue saat membawakan lagu Can’t Get You Out of My Head pada hari terakhir.

 

Billy Ray Cyrus

Billy Ray Cyrus

Billy Ray Cyrus memberi kejutan di Glastonbury 2019 dengan tampil bersama sang anak, Miley Cyrus. Bersama dengan Lil Nas X juga, ketiganya membawakan lagu Old Town Road di atas panggung utama, Pyramid Stage. Sebelumnya, Miley juga memberi kejutan dengan tampil bersama Mark Ronson untuk membawakan Nothing Breaks Like Heart dan cover lagu Back to Black  milik Amy Winehouse.

 

Dengan lineup dan berbagai musisi kejutan yang muncul, nggak berlebihan rasanya menyebut Glastonbury 2019 sebagai the music festival of the year. Kira-kira siapa yang bakal mengisi panggung Glastonbury tahun depan, ya?

 

 

Source: nme.com