Home Music Ariana Grande Pakai Baju Karya Desainer Surabaya
Ariana Grande Pakai Baju Karya Desainer Surabaya

Ariana Grande Pakai Baju Karya Desainer Surabaya

Tuesday, August 28, 2018 - 14:07
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ada yang spesial buat Indonesia di gelaran MTV Video Music Awards (VMA) 2018 kemarin. Memang nggak ada musisi asal Indonesia yang perform dalam acara penghargaan tersebut. Tapi, ternyata gaung Indonesia masih bisa terasa lewat gaun yang dipakai Ariana Grande. Gaun mewah ini ternyata dirancang Diana Putri yang berasal dari Surabaya. Serius nih?  

 

Gold for God Is a Woman

Kalau Urbaners perhatikan saat MTV VMA kemarin Ariana nggak cuma pakai satu macam gaun saja. Ada tiga gaun, satu untuk red carpet, satu untuk menerima award, dan satu lagi untuk menampilkan single terbarunya, “God Is a Woman”. Lalu, mana dari tiga gaun ini yang dirancang desainer Surabaya?

Ternyata, gaun rancangan Diana Putri adalah yang dikenakan Ari saat menyanyikan “God Is a Woman”. Gaun two pieces yang dominan warna emas ini cocok banget sama tema lagu ini yang megah sekaligus glamour.

 

Pesan Dua Gaun

Pesan Dua Gaun

Menurut Diana Putri sendiri, Ariana Grande memesan dua gaun padanya di awal Agustus lalu. Manajemen Ariana Grande memesan melalui PR Diana yakni The Archives Showroom. Nah, satu dari dua gaun tersebut adalah yang dipakai Ari saat tampil di MTV VMA 2018 lalu.  

Terkuaknya hal ini emang terkesan dadakan, nggak ada yang tahu kalau gaun yang dipakai Ariana ternyata rancangan Diana. Bukannya tanpa alas an, ada rule nggak tertulis di dunia showbiz Hollywood buat nggak membocorkan kostum yang bakal dikenakan artis sebelum event berlangsung. Mau nggak mau Diana harus mengikuti aturan tersebut.

 

Cukup Lima Hari

Urbaners mungkin membayangkan kalau pengerjaan gaun ini bakal makan waktu lama. Ternyata nggak juga. Diana Putri mengungkapkan bahwa pengerjaan gaun bernuansa glamour tersebut cukup makan waktu lima hari saja.

Tentunya waktu lima hari itu dimaksimalkan Diana dengan baik. Ia bahkan harus merelakan waktu istirahatnya. Tapi kalau melihat hasilnya begini, nggak sia-sia ya usaha desainer couture ini!

 

Langganan Tokoh Dunia

Langganan Tokoh Dunia

Karir internasional Diana sejauh ini ternyata nggak main-main. Nggak cuma selebriti Ariana Grande, ternyata wanita kelahiran Mojokerto, Jawa Timur ini juga menerima pesanan dari beragam tokoh dunia. Salah satu client Diana adalah Putri Kristine Bagration yang merupakan putri Kerajaan Georgia.

Nggak cuma itu, di tahun 2016 lalu Diana terpilih menjadi Best Designer dalam perhelatan New York Couture Fashion Week. Membanggakan bukan?

Putra-putri negeri ini nggak pernah berhenti buat membanggakan tanah air tercinta. Terlepas dari ragam bidang yang mereka pilih untuk mengharumkan nama Indonesia, kita harus terus mengapresiasi mereka Urbaners!

 

Source: elle.com