Home Music Eminem, Beyonce, dan The Weeknd Jadi Line Up Besar di Coachella 2018
Eminem, Beyonce, dan The Weeknd Jadi Line Up Besar di Coachella 2018

Eminem, Beyonce, dan The Weeknd Jadi Line Up Besar di Coachella 2018

Tuesday, January 9, 2018 - 11:33
Bagikan
Facebook Twitter Email

Coachella Festival mungkin menjadi ajang pementasan seni dan musik yang paling lo tunggu-tunggu. Festival ini rencananya akan digelar mulai 13-15 April dan 20-22 April di Empire Polo Club in Indio, California. Penjualan tiketnya sudah dibuka sejak bulan Juni 2017 lalu dengan harga $499 untuk kelas tribun dan $999 untuk kelas VIP. Coachella 2018 sendiri sudah mengkonfirmasi jajaran musisi kelas dunia yang bakal tampil, siapa aja ya?

 

Eminem is coming back!

Coachella, yang dimulai pada tahun 1999, telah menjadi salah satu festival musik yang paling sukses di Amerika Serikat. Nggak heran kalau Eminem jadi artis pertama yang mengkonfirmasi kehadirannya di Coachella 2018. Tahun ini bisa jadi saat yang tepat untuk Eminem kembali meramaikan dunia hiburan. Terbukti melalui album terbarunya, Revival, yang berhasil menduduki peringkat teratas tangga lagu Amerika Serikat. Pria berusia 45 tahun ini rencananya akan tampil pada minggu terakhir Coachella Festival.

 

Beyonce dipastikan hadir di Coachella 2018

Pada penyelenggaraan sebelumnya, nama-nama besar headliners Coachella diisi oleh Radiohead, Kendrick Lamar, dan Lady Gaga. Dimana kehadiran Gaga ini sebenarnya untuk menggantikan posisi Beyonce, yang saat itu lagi hamil. Nah, demi mengobati kekecewaan penonton, Beyonce akhirnya dipastikan akan tampil pada Coachella 2018 ini.

 

The Weeknd

Meskipun pernah tampil di Coachella 2012, The Weekend sudah mengkonfirmasi kehadirannya untuk meramaikan pagelaran seni dan musik yang diprediksi akan menarik lebih dari 250.000 penonton tahun ini. Rencananya, pelantun lagu Starboy ini akan tampil pada Jumat malam waktu setempat.

 

Selain Eminem, Beyonce, dan The Weeknd yang jadi line up besar, Coachella 2018 juga didominasi oleh penampilan para rapper dunia, seperti Cardi B, Migos dan Post Malone. Urbaners, nggak perlu takut ketinggalan keseruan festival musik tersebut. Lo bisa nonton siaran live streaming Coachella yang akan ditayangkan di saluran resmi festival tersebut di Youtube.

 

 

Source: theguardian.com