Home Music Halsey Rilis YouTube Series, Road to Manic

Halsey Rilis YouTube Series, Road to Manic

Tuesday, November 12, 2019 - 14:39
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sudah hampir 3 tahun berlalu sejak Halsey merilis album studio terakhirnya, Hopeless Fountain Kingdom. Tapi tenang saja, Urbaners, sebentar lagi lo bisa mendengarkan album baru Halsey yang rencananya dirilis tahun depan. Album ketiga ini nanti bakal diberi judul Manic. Nah, sehubungan dengan album baru ini, Halsey juga merilis serial YouTube berjudul Road to Manic.

 

Episode Pertama Sudah Rilis Awal November

Tampil dengan rambut pink, Halsey menyanyi di salah satu acara

Sampai sekarang belum ada info pasti ada berapa episode yang bakal dirilis Road to Manic. Kabar baiknya, episode pertama Road to Manic sudah bisa lo tonton sejak 8 November 2019 lalu. Berdurasi kurang lebih dua menit, episode pertama ini menampilkan cupilkan penampilan Halsey di berbagai gigs keliling Eropa. Salah satunya adalah ketika ia tampil di acara ajang pencarian bakat Swedish Idol. Ada pula cuplikan penampilan Halsey saat ia menjadi salah satu guest star MTV European Music Awards di Seville, Spanyol.

 

Tunjukkan Antusiasme Rilis Album Baru

Dengan baju warna putih dan aksesoris berwarna silver, Halsey tampil di salah satu acara.

Bukan cuma lo yang nggak sabar dengan album baru Hasley. Sang penyanyi sendiri juga punya antusiasme yang cukup tinggi, Urbaners. Hal ini bisa lo lihat sendiri di episode pertama Road to Manic. Di sisi lain, Halsey juga merasa cukup nervous menerima kritik dari para fans dan media.

Kalau dilihat dari judul albumnya saja, mungkin lo bakal mengira bahwa Manic bakal bernuansa cenderung dark. Namun, Halsey bilang kalau album ketiganya itu justru cenderung colorful dan bakal banyak berbicara tentang hidupnya. “It’s scary because it’s so much of me, so if people don’t like it then they don’t like me,” kata Halsey dilansir dari situs Nme.com.

 

Diproduksi oleh Fotografer Peter Don

Halsey memakai topi dan jaket kulit, dipotret dalam warna hitam putih oleh Peter Don.

Road to Manic diproduksi oleh fotografer yang sebelumnya cukup sering berkolaborasi dengan Halsey, Peter Don. Sudah bertahun-tahun Don memberikan konten visual yang menarik untul Halsey. Di sisi lain Don sendiri juga merasa sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Halsey untuk menciptakan suatu cerita yang menarik melalui serial YouTube.

 

Manic rencananya dirilis pada 17 Januari 2020. Album baru ini juga bakal mencakup 2 lagu yang sudah dirilis sebagai single, yaitu Graveyard dan Clementine. Semakin nggak sabar buat mendengarkan, nih!

 

 

Sources: nme.com, billboard.com