• Music News
  • Kanye West Bikin Album Bareng Chance the Rapper?

Kanye West Bikin Album Bareng Chance the Rapper?

Fri, 31 August 2018
Kanye West Bikin Album Bareng Chance the Rapper?

Akhir bulan lalu sebuah foto mengejutkan terpampang di internet. Tenang saja, bukan sebuah skandal melainkan berita bagus. Terutama buat lo penggemar Kanye West sekaligus Chance the Rapper. Dalam foto tersebut Kanye terlihat bersama dengan Chance the Rapper di sebuah studio bersama produser music, Zaytoven. Ada apa?

 

Proyek Pulang Kampung

Proyek Pulang Kampung

Dalam sebuah wawancara radio Kanye West mengungkapkan bahwa foto tersebut benar. Ia dan Chance the Rapper emang sedang terlibat dalam sebuah proyek baru. Khusus buat proyek tersebut, Kanye rela kembali ke Chicago untuk bertemu Chance. Ternyata, proyek baru tersebut adalah sebuah album kolaborasi mereka.

Album tersebut emang sudah lama disebutkan oleh Chance the Rapper. Terhitung mulai bulan Juni lalu, ia membeberkan pada publik bahwa proyek kolaborasi itu bukan isapan jempol belaka. Nah, foto tadi berhasil membuktikan bahwa mereka emang sedang serius menggarap album kolaborasi. Kira-kira seperti apa ya jadinya nanti?

 

Dream Comes True

Dream Comes True

Sebelum menebak-nebak bakal seperti apa hasil proyek kolaborasi ini, kita pindah dulu ke reaksi Chance the Rapper. Menurutnya, bekerja dengan Kanye adalah mimpi yang jadi kenyataan. Dalam sebuah interview dengan TV setempat, ia bahkan speechless saat ditanya reaksinya atas Kanye yang terbang langsung ke Chicago khusus buat proyek bersamanya.

Ia juga sedikit membocorkan bahwa pengerjaan album tersebut sudah mencapai 30%. Detail lain terkait album adalah jumlah track. Pelantun “Cocoa Butter Kisses” ini menyebutkan, nanti bakal ada tujuh track dalam album tersebut. Vibe album bakal mirip Wyoming Sessions punya Kanye, termasuk track unggulannya, “Ye”. Duh makin penasaran kan?

 

Berkat Coloring Book

Album kolaborasi ini bukan tanpa sebab. Sebelumnya, Kanye West dan Chance the Rapper memang sudah pernah terlibat dalam beberapa proyek. Di antaranya “Ultralight Beam” dan “All We Got”.

Lo juga nggak bisa melewatkan album Coloring Book (2016) yang diganjar penghargaan Grammy Awards untuk kategori Best Rap Album 2017. Coloring Book merupakan album Chance yang diproduseri oleh Kanye. Terbukti kan? Kolaborasi dua musisi hip hop ini ternyata pecah abis?

Detail rinci soal album Kanye dan Chance emang belum begitu jelas. Tapi kalo lihat track record keduanya nggak salah kalo kita berekspektasi lebih. Jadi, sabar dulu ya Urbaners!

 

Source: billboard.com

Billie Eilish Konser di Jakarta, Ini 3 Hal yang Harus Lo Ketahui!

Friday, January 24, 2020 - 14:39
Billie Eilish siap gelar konser di Jakarta.

Pasti lo nggak asing lagi dengan nama Billie Eilish, Urbaners? Penyanyi muda berbakat ini memang tengah naik daun dan selalu menjadi perhatian. Selain lagunya yang enak didengar, tampilan Billie Eilish mulai dari gaya berpakaian hingga rambutnya juga selalu menjadi pusat perhatian.

Billie Eilish pun baru-baru ini membuat penggemar heboh karena telah dikonfirmasi bahwa ia akan menggelar konser di Jakarta. Pelantun Bad Guy itu dijadwalkan akan menyambangi penggemarnya di Tanah Air pada 7 September 2020 mendatang. Nah, kalau lo tertarik untuk datang ke konser Billie Eilish di Jakarta, ketahui dulu tiga hal ini:

 

Venue Konser Billie Eilish Jakarta

Konser Billie Eilish akan digelar di ICE BSD pada 7 September nanti.

Hal pertama yang harus lo ketahui dari konser Billie Eilish di Jakarta tentunya adalah waktu dan tempatnya nih, Urbaners! Venue konser dari penyanyi asal Amerika Serikat ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Waktunya sendiri masih cukup lama kok karena konser baru digelar pada 7 September 2020 nanti. Catat ya tempat dan waktunya jangan sampai ketinggalan!

 

Konser Billie Eilish ini Jadi Bagian dari Tur Dunianya

Konser dari Billie Eilish ini adalah bagian dari rangkaian dari tur dunianya yang disebut dengan WHERE DO WE GO? WORLD TOUR. Tur dunia ini dimulai dengan konser di Miami, Amerika Serikat pada 9 Maret 2020 mendatang. Setelah melakukan konser di Amerika, Billie Eilish pun akan meneruskan konsernya di benua Eropa dan Asia. Dalam tur dunia ini kira-kira ia akan melakukan sebanyak 52 konser meliputi tiga benua. Namun, sepertinya jumlah kota yang akan dikunjunginya masih bisa bertambah lagi.

Saat mampir ke Asia, rupanya penyanyi berusia 18 tahun itu juga memasukkan Jakarta ke dalam kota yang akan disinggahinya. Billie Eilish akan memulai tur Asia-nya dengan dimulai dari Seoul pada 23 Agustus 2020 mendatang kemudian meneruskannya ke Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo, Manila, dan Jakarta.

 

Tiket Konser Billie Eilish di Jakarta Masih Belum Dijual

Penggemar harus sabar karena tiket konser Billie Eilish di Jakarta masih belum dijual.

Setelah penyanyi populer ini mengumumkan bahwa ia akan konser di Jakarta tentu membuat banyak penggemar merasa excited dan nggak sabar. Sayangnya sampai saat ini keterangan mengenai jadwal penjualan tiket masih belum diumumkan oleh pihak promotor yakni Third Eye Management dan Dyandra Global Entertainment. Bahkan seat plan dan daftar harganya juga masih belum diumumkan, sehingga cukup membuat penggemar merasa nggak tenang.

Namun dalam poster pengumuman tur dunia yang dirilis oleh Billie Eilish terlihat bahwa info mengenai tiket bisa langsung dilihat di livenation.asia. Selain itu, penggemar juga bisa langsung cek ke billieilishjakarta.com untuk mencari info tahu lebih lanjut mengenai konser dari penyanyi tersebut.

Jadi buat lo yang ingin nonton konser Billie Eilish, coba deh sering-sering buka website tadi buat cari tahu harga dan ketersediaan tiket konsernya!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, tirto.id