Home Music Kenapa Beastie Boys Book Jadi Audiobook Terbaik 2018
Kenapa Beastie Boys Book Jadi Audiobook Terbaik 2018

Kenapa Beastie Boys Book Jadi Audiobook Terbaik 2018

Thursday, January 3, 2019 - 15:41
Bagikan
Facebook Twitter Email

Beastie Boys memang sudah nonaktif sejak tahun 2012 lalu. Walau begitu. Bukan berarti lo nggak bisa lagi dapat merasakan kejayaan trio hip-hop asal New York, Amerika Serikat ini. Lewat buku bertitel Beastie Boys Book, mereka siap bikin lo nostalgia ke masa-masa kejayaan mereka. Buku ini bahkan punya versi audio yang super keren. Seperti apa?

 

Beastie Boys Book

Beastie Boys Book

Biografi yang ditulis dua personil Beastie Boys tersisa, Ad-Rock (Adam Horovitz) dan Mike D (Michael Diamond) ini dikasih judul Beastie Boys Book. Judul yang simpel memang, tapi kalau lo memang hardcore fan Beastie Boys, rasanya nggak ada masalah sama sekali dengan judul yang terkesan “malas mikir” ini.

Di dalam buku ini lo nggak cuma bisa tahu kabar terbaru dari Ad-Rock dan Mike D, tapi juga perjalanan mereka buat mendirikan Beastie Boys dulu. Banyak humor dan joke kocak yang segar dalam buku biografi yang rilis tahun 2018 ini. Rasanya benar-benar seperti melihat Beastie Boys di masa jaya-jayanya!

 

600 halaman penuh kenangan

600 halaman penuh kenangan

Buat kelas buku biografi yang ditulis personel band, Beastie Boys Book emang terlihat tebal. Total ada 571 halaman dalam buku ini. Kalau lo malas membaca, versi audiobook dengan durasi lebih dari setengah hari juga nggak kalah serunya.

Setiap lembar atau suara yang keluar dari audiobook Beastie Boys Book terasa penuh kenangan. Mulai dari cerita drummer wanita Beastie Boys, Kate Schellenbach yang nggak banyak diketahui orang sampai kisah mereka mengelola clothing line, majalah, dan label rekaman, semua bisa lo dengerin di audiobook Beastie Boys Book ini.

 

Bertabur bintang

Poin plus audiobook Beastie Boys Book lainnya adalah buku audio ini diisi banyak bintang. Ya, selama total 13 jam lo nggak cuma denger celotehan Ad-Rock dan Mike D. Ada beberapa nama besar hip-hop yang suaranya bisa lo dengar di buku ini. Bahkan kalau lo jeli, ada juga aktor yang berbagi ceritanya dalam audiobook Beastie Boys Book.

Ada nama-nama seperti, Steve Buscemi, Kim Gordon, Chloë Sevigny, Bette Midler, hingga Ben Stiller. Rapper Snoop Dogg juga muncul dalam audiobook ini dengan suaranya yang khas. Semuanya bikin cerita Beastie Boys jadi makin menarik buat disimak. Jadi, para fans Beastie Boys pastikan buat beli audiobook Beastie Boys Book buat lengkapi koleksi lo.

 

              

Source: Rollingstones