Home Music Mengintip Album Terbaru Vampire Weekend
Mengintip Album Terbaru Vampire Weekend

Mengintip Album Terbaru Vampire Weekend

Tuesday, January 22, 2019 - 11:19
Bagikan
Facebook Twitter Email

Dikabarkan secara langsung oleh frontman Vampire Weekend, Ezra Koenig, melalui postingan di Instagram pribadinya kalau dalam waktu dekat ini grup band asal New York itu bakal meluncurkan album terbaru mereka. Nggak jauh berbeda dari sebelumnya, album terbaru Vampire Weekend juga muncul dengan inisial FOTB. Penasaran kan bakal seperti apa album terbaru mereka?

 

Resmi diluncurkan sekitar bulan Maret – April

Resmi diluncurkan sekitar bulan Maret – April

Urbaners, sebenarnya seluruh personel atau kru yang terlibat di dalam pembuatan album terbaru Vampire Weekend ini belum membocorkan tanggal perilisannya secara resmi. Tapi diberitakan oleh NME kalau perilisan album FOTB ini rencananya bakal diluncurkan sekitar bulan Maret – April. Jadi, makin penasaran banget dong sama karya-karya terbaru grup band beraliran pop yang satu ini!

 

Enam lagu dengan judul inisial

Hal yang paling menarik dari album Vampire Weekend ini adalah pemberian judul album sampai enam lagunya yang memakai inisial. Sejauh ini sudah muncul tiga single utama di album FOTB tersebut berjudul hh/2021, tl/uw, dan s/bb. Sementara beberapa single lainnya bakal segera meluncur mulai penghujung bulan Januari.

 

Waktu penggarapan lebih lama

Setelah vakum selama beberapa waktu, Vampir Weekend bakal segera hadir dengan album terbaru mereka. Grup band pelantun Giving Up The Gun ini bahkan mengakui kalau penggarapan album FTOB ini membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan album sebelumnya, yaitu Modern Vampires of the City tahun 2013 silam. Meski baru bakal diluncurkan tahun ini, ternyata para personel Vampire Weekend sudah menggarap album FTOB sejak pertengahan tahun lalu.

 

Album pertama tanpa Rostam Batmanglij

Album pertama tanpa Rostam Batmanglij

Tentu saja, album terbaru Vampire Weekend bertajuk FOTB ini bakal jadi album pertama mereka tanpa Rostam Batmanglij. Seperti yang lo ketahui kalau Batmanglij sudah memutuskan buat mengundurkan diri dari grup band yang membesarkan namanya ini sejak tahun 2016 silam. Nggak perlu khawatir, meski tanpa Rostam Batmanglij, album terbaru ini diklaim bakal jadi favorit penggemar karya-karya Vampire Weekend.

 

Jadi, gimana apa lo sudah siap mendengarkan karya-karya terbaru dari grup band indie Amerika Serikat ini? Sambil nunggu seluruh lagu-lagu di album FOTB dikenalkan, lo juga bisa banget kembali mendengarkan lagu terdahulu dari Vampire Weekend yang nggak kalah bagusnya. Happy listening!

 

 

Source: billboard.com, nme.com