Proyek Baru Travis Scott Bersama Quavo dan Artis Lainnya - MLDSPOT
  • Music News
  • Proyek Baru Travis Scott Bersama Quavo dan Artis Lainnya

Proyek Baru Travis Scott Bersama Quavo dan Artis Lainnya

Mon, 30 December 2020
Aksi Panggung Travis Scott yang Selalu Memukau Para Penggemarnya

Ranah musik Amerika Serikat semakin semarak menjelang akhir tahun kali ini. Pasalnya, rapper Travis Scott menelurkan proyeknya dalam dunia musik yang pertama. Proyek tersebut adalah penggarapan album barunya yang diberi titel Jackboys. Baginya, album baru tersebut sebagai batu lompatan untuk proyek besar lainnya dalam dunia musik.

 

Kolaborasi dengan Musisi Lain

Setelah beberapa waktu lalu Travis Scott sempat berkolaborasi dengan musisi kawakan seperti Post Malone dan Ozzy Osbourne di ajang American Music Awards dengan lagunya Take What You Want, kini dirinya mempersiapkan sebuah proyek besar dengan album barunya. Kali ini Scott berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Beberapa nama yang bakal digandengnya antara lain adalah Quavo. Lalu, ada nama Offset, Sheck Wes, Young Thug and Pop Smoke, dan Don Toliver. Album baru ini dirilis pada tanggal 26 Desember 2019 waktu Amerika Serikat.

 

Sempat Diumumkan via Twitter

Pada minggu-minggu pertama bulan Desember 2019 ini, Travis Scott mengumumkan thriler pendek untuk album yang bertajuk Jackboys tersebut via Twitter pribadinya. Dirinya menuliskan, “Whole gang is delirious, Jackboys pack this week? Shall the fans eat!!!!!! Unbuckle your seat belts, ujar Travis Scott sebagaimana dilansir dari laman rollingstone.com.

Album terbaru tersebut berisikan 7 buah single dan sebelumnya sudah pernah rilis lalu agar lagu makin apik ditambahkan remix. Track pembuka album Jackboys adalah lagu berjudul Highest In The Room. Di lagu tersebut Scott berkolaborasi bersama musisi asal Spanyol, Rosalia dan Lil Baby. Lagu tersebut juga sebenarnya sudah dia rilis pada Oktober 2019 lalu.

 

Rekaman di Label Milik Sendiri

Penampakan Mobil BMW E30 M3 yang akan dilelang Scott

Selain berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama, ada hal yang berbeda dari peluncuran album Travis Scott ini. Salah satunya adalah dirinya berhasil menelurkan album kompilasi lewat studio rekaman miliknya sendiri. Studio rekaman tersebut bernama Cactus Jack Records. Kerennya lagi Urbaners, Scott dikabarkan melelang mobil kesayangannya Cactus Jack 1988 BMW E30 M3.

Mobil tersebut sebelumnya ada dalam cover atau artwork untuk album ‘Jackboys’. Nah, buat lo yang tertarik ikutan lelang mobil tersebut bisa mengikutinya di laman situs resmi milik Scott. Selain mempersiapkan proyek album barunya, Travis Scott juga dikonfirmasi bakalan tampil dalam gelaran Coachella 2020 mendatang bersama dengan band kawak legendaris, Rage Against The Machine.

 

Jadi mana nih, lagu favorit lo di album terbaru Travis Scott ini, Urbaners?

 

 

Source: rollingstones.com, forbes.com

Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Fri, 09 October 2020
Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Perasaan belum lama ini, Joji baru saja mengeluarkan album terbarunya. Nggak lama lagi, Joji rilis film yang disutradarai oleh dirinya. Film tersebut berjudul The Extravaganza. Memang nih, kalau selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun – pasti ada saja hasil karyanya yang keluar.

Joji jadi sutrada? Bagaimana dan apa kabar filmnya, ya? Ada hal menarik apa nih yang dia bawa ke film yang satu ini? Beberapa waktu lalu, baru saja merilis album baru berjudul ‘Nectar’ – Joji sekarang bisa flexing kalau dia bisa buat film dengan judul ‘The Extravaganza’.

Film atau acara ini adalah sebuah live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari USSFEED – Joji membuat acara luar biasa menarik ini hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja, dan jadwal penayangannya akan digelar secara global pada tanggal 24 Oktober 2020.

Sebagai sutradara, sepertinya Joji cukup menikmati peran barunya ini. Di The Extravaganza ini, ia juga menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu yang ada di album terbarunya yaitu Nectar. Well, acara ini juga jadi perayaan Joji karena rilisnya album baru dia tersebut.

Masih dari USSFEED – The Extravaganza dari Joji bisa dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 7 malam. Nah, kalau lo ketinggalan acaranya ini, lo hanya bisa menikmati siaran ulangnya saja di tanggal 25 Oktober 2020 jam 10 pagi.

 

Joji Dapat Julukan Baru

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: thehoneypop.com

Bro, memang nih proses kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun pasti membuahkan hasil. Termasuk dari Joji di mana ia berhasil memproduksi dan mengaransemen sebanyak 18 lagu di dalam album tersebut.

Karena hasil usahanya yang seperti itu, di album Nectar, Joji mendapatkan julukan sebagai first music superstar of his kind. Di mana ia membuktikannya dengan memproduksi sendiri serta mengaransemen 18 lagu di dalamnya.

Tidak hanya itu, Joji juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual untuk peluncuran Nectar. Hasil karyanya tersebut bisa dinikmati lewat video Tick Tock dan Upgrade. Nah dari dua video tersebut, pastinya lo akan makin penasaran dengan karya Joji yaitu The Extravaganza.

 

Apakah Ada Kemungkinan Joji Bikin Kolaborasi?

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: matamatamusik.com

Eits kenapa nggak bro? Di bawah payung yang sama – sepertinya ada kemungkinan kalau Joji akan bikin kolaborasi dengan talent yang lain. Sebut saja seperti Rich Brian atau Niki Zevanya – sepertinya bakal seru sih kalau ada kolaborasi ini.

Atau bisa juga, ada kemungkinan kalau setelah The Extravaganza selesai, Joji malah diajak berkolaborasi dengan pembuat film atau produser film layar lebar lainnya. Tidak menutup kemungkinan kalau Joji stay at his phase – Joji bisa berkembang lebih pesat di pembuatan film.

Kira-kira nih bro, kalau misalnya Joji bisa berkolaborasi untuk membuat sebuah film – talent mana atau siapa yang menurut lo bakal seru banget buat kerja bareng sama Joji? Rich Brian kah? Atau ada talent lainnya?

 

Jangan Lupa Beli Tiketnya!

Oh iya nih bro – karena The Extravaganza adalah bentuk dari sebuah pertunjukan live streaming paling unik dan menarik – lo tidak boleh ketinggalan buat mengikutinya, nih! Buat lo yang sudah penasaran, jangan lupa untuk beli tiketnya.

Sebelumnya memang nggak dikasih tahu apakah acara ini limited seat atau tidak – akan tetapi, buat jaga-jaga dan memastikan diri lo kalau bisa menonton acara yang disutradarai oleh Joji, pastikan lo sudah siap untuk membeli tiketnya!

Wah bagaimana nih bro? Sudah ya – jangan sampai lo ketinggalan dan lupa beli tiket buat hadir di acara Joji yang unik ini!

 

Feature Image – bandwagon.asia