Rapper dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2018 - MLDSPOT
  • Music News
  • Rapper dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2018

Rapper dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2018

Wed, 19 September 2018
Rapper dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2018

Forbes kembali merilis deretan penyanyi hip-hop alias rapper dengan pendapatan terkaya tahun ini. Dari sekian banyak rapper, tersaring 24 nama. Di jajaran teratas muncul nama Jay-Z, Diddy, Kendrick Lamar dan Drake. Berapakah penghasilan dari empat besar rapper ini?

 

Jay-Z

Jay-Z

Tempat pertama untuk rapper dengan bayaran tertinggi diduduki oleh Jay-Z. Istri dari penyayi Beyonce tersebut mendapatkan bayaran hingga US$ 76.5 juta atau setara dengan Rp. 1.1 triliun. Jumlah penghasilan tersebut diperoleh berkat konser tur bertajuk ‘4:44’ yang dia lakukan pada 2017 lalu.

Kemudian disusul dengan tur ‘On The Run II’ bersama Beyonce yang sampai sekarang sedang ia jalani. Jay-Z juga pernah dinobatkan sebagai rapper terkaya di bulan Maret lalu. Kekayaan yang dia miliki mencapai US$ 900 juta atau setara dengan Rp. 13.3 triliun.

 

Diddy

Diddy

Tempat kedua ada rapper P. Diddy. Penghasilannya mencapai US$ 64 juta atau setara dengan Rp. 947 miliar Urbaners. Selain dari honor tur dan konsernya, pendapatan Diddy diperoleh dari sharing profit Ciroc Vodka yang mencapai 50 persen. Tidak hanya minuman beralkohol, dirinya juga mendapat sharing profit dari minuman bebas kalori bagi para atlet.

Walau penyanyi bernama asli Sean Combs ini jarang muncul di panggung hiburan, saat ini dirinya disibukkan dengan menanam saham dalam bidang usaha jaringan TV, air, perusahaan rekaman hingga tequila.

 

Kendrick Lamar

Kendrick Lamar

Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh Kendrick Lamar dengan total penghasilan US$ 58 juta. Penghasilan Kendrick Lamar tersebut diperoleh salah satunya yang menjadi sumber terbesar adalah turnya dari Los Angeles hingga London. Tur tersebut bertajuk ‘TDE: The Championship Tour’. Tidak hanya dari tur saja, pendapatannya juga berasal dari endorse produk Nike dan American Express.

 

Drake

Drake

Selanjutnya Drake nih Urbaners yang menempati posisi keempat deretan rapper dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Drake mengantongi pendapatan sebesar US$ 47 juta. Tidak hanya pendapatan dari hasil konser dan turnya saja, Drake memperoleh penghasilan dari kesepakatan bisnisnya dengan merek ternama seperti Nike, Sprite, dan Apple.

Albumnya yang dirilis 29 April lalu berjudul ‘Views’ terjual 630 ribu kopi. Dengan harga jual US$ 13.99 (Rp. 184 ribu) di iTunes, semalam saja Drake bisa meraup US$ 800.000. Luar biasa sekali ya Urbaners penghasilannya.

 

Source: Forbes, CNN Indonesia

Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Fri, 09 October 2020
Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Perasaan belum lama ini, Joji baru saja mengeluarkan album terbarunya. Nggak lama lagi, Joji rilis film yang disutradarai oleh dirinya. Film tersebut berjudul The Extravaganza. Memang nih, kalau selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun – pasti ada saja hasil karyanya yang keluar.

Joji jadi sutrada? Bagaimana dan apa kabar filmnya, ya? Ada hal menarik apa nih yang dia bawa ke film yang satu ini? Beberapa waktu lalu, baru saja merilis album baru berjudul ‘Nectar’ – Joji sekarang bisa flexing kalau dia bisa buat film dengan judul ‘The Extravaganza’.

Film atau acara ini adalah sebuah live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari USSFEED – Joji membuat acara luar biasa menarik ini hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja, dan jadwal penayangannya akan digelar secara global pada tanggal 24 Oktober 2020.

Sebagai sutradara, sepertinya Joji cukup menikmati peran barunya ini. Di The Extravaganza ini, ia juga menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu yang ada di album terbarunya yaitu Nectar. Well, acara ini juga jadi perayaan Joji karena rilisnya album baru dia tersebut.

Masih dari USSFEED – The Extravaganza dari Joji bisa dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 7 malam. Nah, kalau lo ketinggalan acaranya ini, lo hanya bisa menikmati siaran ulangnya saja di tanggal 25 Oktober 2020 jam 10 pagi.

 

Joji Dapat Julukan Baru

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: thehoneypop.com

Bro, memang nih proses kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun pasti membuahkan hasil. Termasuk dari Joji di mana ia berhasil memproduksi dan mengaransemen sebanyak 18 lagu di dalam album tersebut.

Karena hasil usahanya yang seperti itu, di album Nectar, Joji mendapatkan julukan sebagai first music superstar of his kind. Di mana ia membuktikannya dengan memproduksi sendiri serta mengaransemen 18 lagu di dalamnya.

Tidak hanya itu, Joji juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual untuk peluncuran Nectar. Hasil karyanya tersebut bisa dinikmati lewat video Tick Tock dan Upgrade. Nah dari dua video tersebut, pastinya lo akan makin penasaran dengan karya Joji yaitu The Extravaganza.

 

Apakah Ada Kemungkinan Joji Bikin Kolaborasi?

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: matamatamusik.com

Eits kenapa nggak bro? Di bawah payung yang sama – sepertinya ada kemungkinan kalau Joji akan bikin kolaborasi dengan talent yang lain. Sebut saja seperti Rich Brian atau Niki Zevanya – sepertinya bakal seru sih kalau ada kolaborasi ini.

Atau bisa juga, ada kemungkinan kalau setelah The Extravaganza selesai, Joji malah diajak berkolaborasi dengan pembuat film atau produser film layar lebar lainnya. Tidak menutup kemungkinan kalau Joji stay at his phase – Joji bisa berkembang lebih pesat di pembuatan film.

Kira-kira nih bro, kalau misalnya Joji bisa berkolaborasi untuk membuat sebuah film – talent mana atau siapa yang menurut lo bakal seru banget buat kerja bareng sama Joji? Rich Brian kah? Atau ada talent lainnya?

 

Jangan Lupa Beli Tiketnya!

Oh iya nih bro – karena The Extravaganza adalah bentuk dari sebuah pertunjukan live streaming paling unik dan menarik – lo tidak boleh ketinggalan buat mengikutinya, nih! Buat lo yang sudah penasaran, jangan lupa untuk beli tiketnya.

Sebelumnya memang nggak dikasih tahu apakah acara ini limited seat atau tidak – akan tetapi, buat jaga-jaga dan memastikan diri lo kalau bisa menonton acara yang disutradarai oleh Joji, pastikan lo sudah siap untuk membeli tiketnya!

Wah bagaimana nih bro? Sudah ya – jangan sampai lo ketinggalan dan lupa beli tiket buat hadir di acara Joji yang unik ini!

 

Feature Image – bandwagon.asia