Home Music Sandhy Sondoro Gelar Tur Perdana di Inggris

Sandhy Sondoro Gelar Tur Perdana di Inggris

Monday, November 13, 2017 - 10:57
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bagi penggemar musisi tanah air, nama Sandhy Sondoro pastinya udah nggak asing lagi, kan? Rajin mengikuti festival di hampir seluruh dunia, pria kelahiran 1973 ini telah bermusik sejak 1998 lalu dengan genre soul, blues, dan akustik. Nggak hanya tenar di Indonesia, tur musik perdana Sandhy Sandoro di Inggris telah digelar pada bulan Oktober kemarin, lho!

 

Merupakan Tur Perdananya di Inggris

Seperti yang kita tahu bahwa Inggris Raya adalah tempat banyak musisi dunia berasal. Boleh dibilang, hal ini sangat membuatnya bangga untuk bisa melangsungkan tur di tempat tersebut. Tur tersebut bakal diberi nama Sandhy Sondoro Live in the UK Tour 2017. Di sini, Sandhy bakal menampilkan performanya di empat panggung yang berbeda termasuk London dan Manchester.

 

Tampil di London Sebanyak Dua Kali

Tur ini digelar selama 4 hari mulai 4 hingga 7 Oktober mendatang. tanggal 5 Oktober, Sandhy manggung di kelab malam Cargo di London. Kemudian tanggal 6 barulah ia berangkat ke Manchester untuk tampil di pub Gullivers dan di tanggal 7 Oktober ia kembali lagi ke London untuk mengisi acara di O2 Academy 2 Islington. Keren banget kan Urbaners.

 

Ditemani Oleh Musisi Lain

Untuk mendukung penampilannya di atas panggung, Sandhy Sandoro juga ditemani oleh beberapa musisi lain seperti Paul Benedikt yang bertindak sebagai drummer, Robinson Sartorius sebagai gitaris, dan Sebastian Vogel sebgai basist.

Sebelumnya, Sandhy Sondoro juga sudah pernah bertandang ke Eropa yakni Berlin namun bukan untuk konser melainkan rekaman album yang bertajuk Beautiful Soul. Dalam menggarap albumnya ini, Sandhy Sondoro juga ditemani oleh ketiga musisi di atas. Beautiful Soul merupakan album terbaru Sandhy Sondoro setelah Love Songs yang dirilis pada 2016 lalu.

 

“Pemanasan” Untuk Album Terbarunya

Boleh dibilang, turnya kali ini merupakan upaya “pemanasan” sebelum albumnya Beautiful Soul tersebut rilis di pasaran pada bulan November ini. Beautiful Soul sendiri terdiri dari 10 lagu dan didedikasikan untuk adik sang musisi yang telah wafat tahun lalu.

 

 

Source: rollingstone.co.id