Home Music Sudah Dengar 'Please Me', Lagu Baru Bruno Mars dan Cardi B?
Sudah Dengar ‘Please Me’, Lagu Baru Bruno Mars dan Cardi B?

Sudah Dengar 'Please Me', Lagu Baru Bruno Mars dan Cardi B?

Thursday, February 21, 2019 - 11:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Apa jadinya kalau penyanyi RnB dan hip hop berkolaborasi untuk membawakan sebuah lagu? Lo bisa menemukan jawabannya dengan mendengarkan Please Me, sebuah lagu yang baru saja dirilis Bruno Mars dan Cardi B beberapa hari lalu. Lagu ini menjadi karya pertama Cardi B yang diluncurkan setelah ia memenangkan piala Grammy pada 11 Februari 2019 lalu.

 

Musik dan lirik yang super flirty

Ketika Please Me dirilis pada 15 Februari 2015, baik fans Bruno Mars dan Cardi B langsung heboh. Kental dengan nuansa EDM, Please Me diiringi dengan musik yang begitu catchy untuk didengarkan. Belum lagi barisan liriknya yang dianggap cukup flirty oleh para fans.

Di lagu ini, diceritakan Bruno Mars yang meminta Cardi B untuk memberinya “some love”. Tetapi, Cardi B justru meminta Bruno Mars untuk menari dulu di lantai dansa sebelum mengiyakan permintaan tersebut. Hmm, interesting.

 

Cardi B sampai berhenti hiatus media sosial

Nggak lama setelah menang Grammy, Cardi B memutuskan untuk menutup sementara akun Instagram-nya. Namun, demi mengumumkan perilisan lagu Please Me, wanita kelahiran 11 Oktober 1992 ini sampai rela “muncul” lagi.

K so I’m back from retirement to announce I have a brand new song coming out on Friday at midnight with @brunomars,” tulis Cardi B di postingan Instagram.

 

Bukan kolaborasi pertama

Please Me ternyata bukan hasil kolaborasi perdana Bruno Mars dan Cardi B. Sebelumnya mereka sudah pernah melakukan kolaborasi untuk remix lagu milik Mars berjudul Finesse yang rilis pada 2018 lalu. Bahkan sebetulnya mereka sempat merencanakan untuk menjalani tur bersama pada musim gugur kemarin. Namun, rencana tersebut batal karena Cardi B bakal melakukan persalinan. Proyek lagu Please Me pun bisa dikatakan menjadi ajang reuni buat Bruno Mars dan Cardi B.

 

Nggak pakai lama, lo bisa langsung melipir ke Spotify atau Apple Music buat mendengarkan Please Me. Hati-hati ketagihan, Urbaners!

 

Sources: vulture.com, rollingstone.com