Home Music Surprise, My Chemical Romance is Back!
Foto bersama grup band My Chemical Romance saat berada di museum Grammy

Surprise, My Chemical Romance is Back!

Friday, November 8, 2019 - 11:08
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, nama grup band My Chemical Romance atau yang juga populer dikenal dengan nama panggung MCR lama nggak terdengar kabarnya. Bahkan sejak terakhir kali merilis album Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys di tahun 2010 silam, grup band asal New Jersey ini seolah tenggelam begitu saja.

Meski telah memutuskan untuk bubar, untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, ternyata di penghujung tahun nanti grup band yang mempopulerkan lagu Helena itu bakal comeback lewat sebuah konser musik. Penasaran bakal seperti apa?

 

Umumkan Konser Musik Reuni di Media Sosial

Konser musik reuni My Chemical Romance menjadi kabar gembira di penghujung tahun 2019

Jauh sebelum kabar ini resmi diumumkan, tanda-tanda comeback My Chemical Romance bisa diketahui melalui akun media sosial mereka yang mendadak kembali aktif. Kalau lo masih ingat, tiga tahun lalu grup band yang digawangi oleh Gerard Way ini merayakan satu dekade lahirnya album The Black Parade yang sukses membawa nama MCR mendunia. Di akun Twitter official MCR bahkan sudah disebutkan kalau konser reuni bertajuk Return ini bakal digelar pada 20 Desember 2019 di Shrine Expo Hall, Los Angeles.

 

Dikonfirmasi Oleh Musisi Joe Jonas

Meskipun belum ada komentar langsung dari para personel My Chemical Romance, ternyata kabar comeback ini diketahui oleh Joe Jonas. Pada bulan Juni kemarin, ia mengatakan kalau grup band MCR juga sedang mengadakan sesi latihan di studio musik yang sama dengan tempat The Jonas Brothers berlatih. Lewat konfirmasi yang diberikan oleh Joe Jonas, hampir seluruh penggemar My Chemical Romance pun semakin nggak sabar menunggu show musik reuni nanti.

 

Masing-masing Personel Sudah Bersolo Karier

Aksi panggung Gerard Way, vokalis MCR, selalu sukses memukau jutaan penggemarnya

Urbaners, sejak memutuskan bubar masing-masing personel grup band bergenre rock alternative sudah punya karier solo. Sang vokalis, Gerard Way, bahkan sempat meluncurkan album solo Hesitant Alien di tahun 2014 lalu. Sedangkan gitaris MCR, Frank Leo, juga telah meniti karier musiknya secara individu lewat album berjudul Barriers. Tentu saja, karya musik mereka selama bersolo karier nggak secemerlang saat tergabung di dalam My Chemical Romance. Inilah sebabnya banyak penggemar yang berharap kalau mereka kembali menggarap karya musik bersama.

 

Kalau menurut lo sendiri gimana, Urbaners?

 

Source: cnnindonesia.com