Home Music Tiket Tur This House Is Not For Sale Laris Manis, Bon Jovi Kembali Kuasai Puncak Billboard
Tiket Tur This House Is Not For Sale Laris Manis, Bon Jovi Kembali Kuasai Puncak Billboard

Tiket Tur This House Is Not For Sale Laris Manis, Bon Jovi Kembali Kuasai Puncak Billboard

Monday, March 12, 2018 - 13:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah hampir lima belas bulan dirilis, album Bon Jovi bertajuk This House is Not for Sale sukses memulai debutnya di puncak teratas Billboard 200. Kini lagu-lagu di album tersebut kembali lagi ke posisi nomor satu di puncak tangga lagu bergengsi Amerika Serikat tersebut. Kok bisa gitu sih?

 

Rilis ulang album This House is Not For Sale

Urbaners, alasan kembalinya lagu-lagu Bon Jovi menduduki chart Billboard tentu nggak bisa terlepas dari pengaruh penyelenggaraan konser musik This House is Not For Sale 2018. Sebelum memulai tur yang merupakan kelanjutan dari tur The House 2017 ini, Bon Jovi memang sengaja merilis ulang album This House is Not For Sale dengan dua tambahan lagu baru, yaitu When We Were Us dan Walls pada 23 Februari kemarin.

 

Tur musik This House is Not For Sale 2018

Jadi, tur ini akan diselenggarakan pada 14 Maret 2018 mendatang, tepatnya di Denver dan ditutup pada 14 Mei 2018 di Capital One Arena, Washington, DC. Untuk harga tiketnya sendiri, dipatok mulai dari $295 sampai $549,50, serta ada juga harga khusus yang diberikan untuk anggota fans club grup band pop-rock yang pernah hype lewat lagu It’s My Live ini.

 

Beli tiket konser, dapat hadiah album

Dari sekitar 375.000 pembeli tiket tur musik Bon Jovi, sebanyak 120.000 di antaranya dengan senang hati mau menebus tawaran untuk menerima gratis album remake This House is Not For Sale dan nggak heran kalau angka penjualan album tersebutlah yang bikin Bon Jovi kembali menduduki peringkat atas chart Billboard.

 

Mengalahkan musisi muda

Angka penjualan album This House is Not For Sale ini bahkan mengalahkan penjualan album beberapa musisi muda yang saat ini lagi naik daun, seperti album Migos Culture II di peringkat dua dan soundtrack The Greatest Showman di posisi ketiga. Bakal bertahan berapa lama ya lagu-lagu Bon Jovi di peringkat Billboard ini?

 

Urbaners, Bon Jovi yang sudah berkarya di dunia musik internasional sejak tahun 1980-an aja nggak pernah capek untuk terus berusaha berprestasi. Nah, lo yang masih muda jangan mau kalah, dong! Biar semangat, yuk dengerin lagu Bon Jovi sama-sama!

 

Source: rollingstone.com