Home Scoop Alasan Kenapa lo harus datang ke MLDSPOT Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”

Alasan Kenapa lo harus datang ke MLDSPOT Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”

Tuesday, April 25, 2017 - 10:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ditengah maraknya festival musik di Indonesia, MLDSPOT menyuguhkan konsep yang berbeda, yakni MLDSPOT Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang". Masih berkaitan dengan musik, acara satu ini tidak hanya menghadirkan para musisi muda, tetapi juga memberikan keintiman tersendiri bagi penonton.

Acara yang menghadirkan Kunto Aji, Eva Celia, dan Jordy Waelauruw berlangsung di berbabagai kota. Sebenarnya seperti apa sih konsep MLDSPOT Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini? Dan apa yang membuat lo harus dateng di setiap titiknya?

 

Memperkenalkan album terbaru dari Kunto Aji, Eva Celia, dan Jordy Waelauruw

Pasti lo sudah nggak asing lagi dengan musisi yang akan tampil di MLDSPOT Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" satu ini.  Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw memang sedang naik daun, pasalnya mereka juga baru mengeluarkan album masing-masing. Nah, di acara ini, mereka tidak hanya akan lebih dekat dengan para penggemarnya, tetapi juga sekaligus memperkenalkan karya terbaru mereka yang tentunya masih jarang dibawakan sebelumnya.

 

Konsep yang sangat intim

Berbeda dengan acara musik lainnya, acara satu ini akan berlangsung sangat intim. Karena tidak ada gap antara para musisi dan penonton. Tidak hanya mempersembahkan musik, tapi mereka juga sharing dengan para Urbaners yang hadir disana. Lo tidak hanya menjadi lebih dekat, tetapi secara tidak langsung lo adalah orang pertama yang tau cerita di balik album mereka, dan mereka juga akan sharing tentang pengalaman-pengalaman menarik sebagai musisi yang membuat lo terinspirasi. Bahkan para penonton yang datang pun dibatasi, setiap kota maksimal hanya 250 orang, kebayang dong betapa intim nya acara ini.

 

Venue yang Out of The Box

MLDSPOT Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini memilih Art Gallery sebagai venue nya, karena selain tempatnya yang intim, menurut mereka disitu lah pusatnya orang-orang ingin memperlihatkan karya. Dengan vibe yang "artsy" banget, mereka ingin memamerkan karya melalui musik. Dan siapapun yang ke art gallery pasti seseorang yang memang menikmati suatu karya, itulah yang diinginkan oleh para musisi, para pengunjung yang datang bukan hanya ingin melihat penampilan mereka, tetapi juga mengerti maksud dan tujuan karya tersebut.

 

Kolaborasi antar musisi

Nantinya, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw akan membawakan lagu mereka masing-masing dan menjelaskan cerita dibalik itu. Eits, bukan hanya itu Urbaners, mereka juga akan berkolaborasi di sepanjang acara, akan ada kejutan-kejutan menarik yang akan mereka hadirkan. Satu lagi, untuk pembuka acara ini, MLD Jazz Project Season 2 juga akan hadir lho, Urbaners!

 

Get a chance to have dinner with them

Mendingan dari sekarang lo pantau terus media sosial MLDSPOT, pasalnya akan ada quiz yang berhubungan dengan acara ini, dan hadiahnya tidak hanya dapat menonton mereka secara gratis, tetapi 5 orang yang beruntung juga akan berkesempatan untuk dinner bareng Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk lebih dekat dengan mereka ya, Urbaners!