Home Scoop Eva Celia Salah Satu Konseptor Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”

Eva Celia Salah Satu Konseptor Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”

Friday, April 28, 2017 - 17:05
Bagikan
Facebook Twitter Email

Siapa yang nggak kenal dengan Eva Celia, penyanyi cantik satu ini memang sedang naik daun, bukan hanya karena orang tuanya yang juga seorang musisi, tetapi karena suara merdu nya yang bisa menghipnotis siapapun yang mendengarnya. Selain fokus  menjalani album perdananya yang baru dirilis beberapa saat lalu, Eva Celia juga sedang mempersiapkan penampilanya di Intimate Concert "3 Cerita 1 Ruang" bersama Kunto Aji dan Jordy lho, Urbaners! Tidak hanya manggung, Eva Celia ternyata juga ada andil yang besar di acara ini lho, Urbaners!

 

Antusiasme Eva Celia saat berpartisipasi di Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Eva Celia mengaku seneng banget saat diajakin ikutan project satu ini, saat Kunto Aji come up dengan ide Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" tanpa berpikir panjang ia pun langsung setuju dan semangat banget. Alasannya karena sebenarnya Eva Celia sudah sejak lama ingin berkolaborasi dengan Kunto Aji, meskipun mereka sudah berteman dari dulu, tetapi belum ada kesempatan untuk manggung bareng. Mereka belum pernah bekerja sama sebelumnya, tetapi ketiga musisi ini memiliki visi dan misi yang sama di dunia musik, jadi secara chemistry sinergi nya sudah terbentuk. So, Eva Celia yakin pas di panggung mereka akan mudah untuk menyatu.

 

Persiapan Eva Celia untuk Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Banyak banget persiapan yang Eva Celia lakukan untuk project seru ini, selain konsep yang akan dibawakan dan latihan teratur, ia juga melakukan persiapan fisik, seperti jaga kesehatan dan perlengkapan vitamin. Wajar saja, karena mereka akan 12 hari keliling 6 kota non-stop dengan bus. So, kesehatan dan stamina harus extra dijaga agar performance tetap maksimal.

 

Eva Celia salah satu konseptor Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Andil Eva Celia atas project ini cukup besar, ia tidak hanya mengisi acara, tetapi juga mematangkan konsep acara, mencari judul dari project ini sampai menentukan statement apa yang mau diberikan acara ini. Nantinya selain kolaborasi, setiap musisi juga akan memiliki showcase nya masing-masing. Venue art gallery juga akan membuat suasana menjadi lebih intim.

 

Penampilan Spesial dari Eva Celia

Sedikit bocoran, Eva Celia akan memberikan sesuatu yang berbeda buat para penggemarnya. Kalau selama 3 tahun belakangan ini Eva Celia manggung membawakan lagu-lagu orang lain, kali ini ia akan mempersembahkan lagu-lagu sendiri dari album perdananya. Ia juga akan share perjuangannya dalam bermusik dan arti dari album perdananya tersebut.

 

Harapan Eva Celia untuk Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Selain memperkenalkan album perdananya, Eva Celia memiliki harapan tersendiri dengan adanya Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini. Eva Celia ingin orang-orang lebih mengenal sisi lain dirinya yang merupakan singer sekaligus song-writer. Nggak heran ya Urbaners kalau acara ini disebut Intimate Tour, karena akan sangat personal musisi dan penontonnya.