Trending
Senin, 08 Mei 2017

Cerita Lain Dibalik Perjalanan Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”

  • Share
  • fb-share
Cerita Lain Dibalik Perjalanan Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”

Tidak hanya eksklusif dinner dan showcase, ada lagi yang seru dari Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" yakni perjalanan mereka! Bersama para crew, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelarouw menggunakan bus dari satu kota ke kota lainnya. Bayangin, mereka selama 13 hari akan singgah ke 6 titik sampai akhirnya kembali lagi ke Jakarta. Perjalanan ini akan memberikan kesan dan kenangan tersendiri tentunya untuk ketiga musisi muda ini.

 

Dirancang senyaman mungkin

Pada bagian luar bus ini terpampang jelas wajah Kunto Aji, Eva Celia dan juga Jordy Waelarouw yang menjadikannya pusat perhatian siapapun yang melihat. Nah, pada bagian dalam, sengaja dibuat senyaman mungkin untuk perjalanan panjang mereka. Apalagi Kunto Aji adalah orang yang termasuk sulit istirahat jika di perjalanan. Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina mereka tetap fit sampai selesainya Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang".

Mengintip ke bagian dalam, row setiap bangku nya memiliki jarak yang cukup luas, sehingga musisi dan crew dapat merasa nyaman. Tidak hanya itu, mereka juga memodifikasi bus dan meletakkan kasur didalamnya. Jadi, para musisi bisa beristirahat dengan leluasa saat melakukan perjalanan.

 

Kesempatan untuk istirahat sejenak

Perjalanan mereka dari Surabaya ke kota Malang kemarin juga dimanfaatkan untuk beristirahat musisi dan para crew. Jadwal yang padat membuat istirahat merupakan peluang langka. Pada saat bus baru jalan saja, sudah banyak yang terlelap, termasuk Jordy Waelarouw. Sedangkan Kunto Aji asik dengan Nitendo DS nya dan Eva Celia yang menikmati pemandangan jalan.

 

Penuh kejailan satu sama lain

Selama 2 jam perjalanan, tidak hanya beristirahat, sebagai hiburannya, mereka menjahili siapapun yang berada di bus. Seperti Kunto Aji yang iseng mengganggu crew yang sedang tidur. Hal ini mengundang tawa semua yang ada di bus. Mereka juga kerap kali melemparkan candaan yang membuat bus tersebut tidak pernah sepi. Rasa lelah pun hilang seketika dengan suasana yang seru saat perjalanan.

 

Tempat brainstorm dadakan

Inspirasi memang bisa didapatkan kapanpun, itulah yang terjadi pada saat diperjalanan. Suddenly Kunto Aji memberikan insight untuk penampilannya selanjutnya, bersama Jordy dan beberapa crew. Membuat bus tersebut menjadi tempat brainstorm mendadak. Kursi yang berdekatan, membuat mereka lebih mudah mengobrol dan bertukar ide satu sama lain.

 

Menyapa penggemar diperjalanan

Kunto Aji dan Eva Celia juga tidak ketinggalan untuk menyapa penggemarnya selama perjalanan. Mereka sempat beristirahat sejenak di salah satu SPBU Kota Lawang. Warga yang menyadari kedatangan para musisi ini, langsung menyerbu mereka dan meminta foto. Kunto Aji dan Eva Celia menyambut dengan hangat ajakan tersebut, bahkan Kunto Aji sempat selfie dengan mereka.

Comments
asrul firmansyah
Mantap banget nich infoya
SRI YAYA ASTUTI
Dirancang senyaman mungkin