Home Scoop Perjalanan Seru Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" dari Kota ke Kota

Perjalanan Seru Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" dari Kota ke Kota

Friday, May 12, 2017 - 17:38
Bagikan
Facebook Twitter Email

Meskipun sudah setengah perjalanan, Kunto Aji, Eva Celia, Jordy Waelauruw dan juga para crew tidak mengenal lelah. Mereka tampak masih semangat dan ceria. Tidak hanya saat performance, perjalanan darat dari satu kota ke kota lain pun dipenuhi dengan tawa dan candaan diantara mereka. Membuat ratusan kilometer tidak terasa. MLDSPOT berkesempatan untuk mengikuti perjalanan menyenangkan mereka dari Yogyakarta ke Semarang beberapa saat lalu. Seperti apa sih keseruan mereka, Urbaners?

 

But first, let us take a selifie!

Perjalanan mereka dimulai setelah sarapan di hotel YATS Colony, tapi sebelum itu mereka tidak lupa mengabadikan momen dengan selfie bersama. Salah satu crew membawa tongsis yang panjangnya sekitar 3 meter, hal ini mengundang tawa para personil dan juga para crew. Karena penasaran mereka mencoba tongkat panjang tersebut, dan berfoto di depan bus. Dari ekspresi wajahnya, tidak terlihat lelah ataupun capek, semua masih sangat bersemangat.

 

Performance Recap

Saat baru memasuki bus, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw yang duduk berdekatan langsung membicarakan tentang penampilannya di Langgeng Art Foundation kemarin. Mereka mengevaluasi apa yang kurang lebih dalam agar bisa improve di penampilan selanjutnya. Komunikasi seperti ini lah yang membuat setiap penampilan mereka berbeda meskipun dengan konsep yang sama. Mereka tidak pernah lelah untuk memikirkan bagaimana cara memuaskan penggemarnya.

 

Mencicipi kuliner tepi jalan

Ditengah-tengah perjalanan, bus mereka berhenti sejenak di SPBU, disekitarnya terdapat kuliner lokal dengan menggunakan sepeda, tanpa berpikir panjang para musisi mencoba bakso yang menggiurkan tersebut. Kunto Aji & Jordy Waelauruw tidak malu-malu untuk mencoba makanan tersebut di pinggir jalan. Bahkan Kunto Aji menggunakan plastik untuk memakan bakso tersebut seperti anak kecil. Humble sekali ya mereka, Urbaners!

 

Bermain sebentar di tengah sawah

Sebelum memasuki tol arah Semarang, mereka melipir sebentar ke Rawa Bening, lokasi wisata satu ini dikelilingi sawah dengan gunung sebagai latarnya. Ini merupakan pengalaman langka bagi mereka, karena terbiasa tinggal di kota besar yang hanya bisa melihat gedung-gedung tinggi. Nggak heran deh, mereka tampak sangat senang dan excited, bahkan mereka berjalan ke tengah sawah hanya untuk berfoto.