Home Scoop Positive Vibe yang diberikan Para Penonton kepada Musisi

Positive Vibe yang diberikan Para Penonton kepada Musisi

Monday, May 15, 2017 - 14:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setengah perjalanan telah dilalui oleh Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw dalam Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang". Pengalaman yang berbeda dirasakan mereka di setiap kotanya. Tapi ada yang selalu sama, yakni penontonnya! Bukan penonton yang itu-itu aja, Urbaners, tetapi antusiasme penonton untuk karya mereka kurang lebih sama setiap kota. Hal ini menimbulkan semangat tersendiri bagi para musisi, rasa lelah diperjalanan dan kurangnya istirahat terbayarkan oleh apresiasi yang begitu tinggi. Salah satu contohnya adalah di Semarang, kalau lo hadir disana, positive vibe sangat terasa selama berlangsungnya acara.

 

All phone steady

Dari awal sampai akhir acara, para penonton selalu siap dengan kameranya, baik smartphone ataupun kamera profesional. Tidak salah, karena banyak banget momen yang harus diabadikan, mulai dari penampilan para musisi, interaksi dan ekspresi wajah mereka, sampai saat gestur para musisi yang sangat menghayati saat manggung. Karena jaraknya yang begitu dekat dengan musisi, membuat mereka dapat dengan mudah merekam atau mengambil gambar.

 

Lil dancin’ wont hurt anybody

Lagu Kunto Aji dan Jordy Waelauruw yang up beat membuat para penonton tidak bisa menolak untuk berjoget. Meskipun terdapat peraturan tidak boleh berpindah-pindah selama acara berlangsung, tidak menjadi hambatan mereka untuk groovy menikmati musik mereka. Para musisi pun merasa energi nya bertambah ketika para penonton sangat menikmati karya mereka. Bahkan saat diakhir acara, penonton disuruh berdiri dan bernyanyi bersama Kunto Aji, Eva Celia, Jordy Waelauruw dan MLDJAZZPROJECT Season 2. Mereka tidak canggung atau malu nge-jam bareng para musisi. Seru banget deh, Urbaners!

 

Semua penasaran cerita dibalik karya para musisi

Di sela-sela penampilan mereka, penonton selalu dipersilahkan untuk bertanya seputar karya mereka. Dan para penonton di Semarang sepertinya memang penasaran dengan setiap karya mereka. Terlihat antusiasme anak muda yang bertanya di setiap kesempatan. Muai dari inspirasi mereka dalam membuat suatu karya, sampai alasan Eva Celia memberikan judul “Romans (12:2)” pada salah satu lagunya.

 

Semua penonton stay sampai akhir

Selama kurang lebih 3 jam Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" Semarang berlangsung. Dan dari awal sampai akhir, tidak ada satu pun penonton yang beranjak dari tempatnya. Terlihat mereka semua sangat menikmati hingga waktu terasa begitu singkat.