Penampilan Spektakuler Jordy Waelauruw di Titik Terakhir Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Thursday, May 18, 2017 - 13:31

Bagikan

Facebook Twitter Email

Titik terakhir acara Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" berlangsung di Teater Salihara, Jakarta pada tanggal 16 Mei 2017 kemarin. Berbeda dari kota-kota sebelumnya, Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" lebih meriah kolaborasi Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw dengan para musisi-musisi Indonesia. Tidak hanya itu, mereka juga membawakan konsep yang berbeda, dan tentunya keren banget, Urbaners! Penampilan ini juga sekaligus penutup rangkaian showcase yang telah dijalani selama kurang lebih 2 minggu.

 

Kapasitas Penonton yang lebih besar

Lokasi yang bertepat di Teater Salihara, membuat Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini lebih grand dari titik sebelumnya. Teater Salihara yang memang merupakan panggung pertunjukan kemarin dipenuhi dengan para penonton yang antusias. Dengan kapasitas yang lebih besar, kali ini penonton Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" mencapai lebih dari 330 orang. Tidak hanya itu, terlihat banyak banget musisi yang datang untuk menonton, sekaligus mensupport Kunto Aji, Eva Celia & Jordy Waelauruw. Beberapa diantaranya adalah Barry Likumahuwa, Adinda Salahita, Dimas Pradipta, HiVi, Marco Steffano, Danilla, Petra Sihombing, Gerald Situmorang dan masih banyak lagi.

 

Jordy Waelauruw kolaborasi dengan banyak musisi

Jordy Waelauruw just killed his last performance at Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"! Pembukaan yang dilakukan Jordy Waelauruw pecah banget, Urbaners! Masih dengan song-list yang sama, Jordy Waelauruw saat itu terlihat sangat total dari awal sampai akhir acara. Ia juga melakukan kolaborasi dengan beberapa teman musisinya, seperti lagu "Comeback Baby" bersama Adinda Salahita, "Static" bersama Ivan Saba & Dimas Pradipta, atau lagu "Cinta & Rahasia" bersama Albert Fakdawer.

Tidak hanya membawakan penampilan yang luar biasa, tetapi juga mengundang canda tawa para penonton dengan tingkah lucu nya Jordy Waelauruw, apalagi saat ia mengundang Danilla ke stage untuk menemaninya dan Albert Fakdawer bernyanyi. Tingkah konyol Albert Fakdawer dan respon spontan Danilla membuat suasana pecah banget. Terlihat para penonton yang datang sangat terhibur dengan musik dan juga stage-act pemain trompet satu ini!

 

Aransemen lagu Kunto Aji dengan sentuhan opera

Sama seperti Jordy Waelauruw, Kunto Aji juga mengundang beberapa musisi dan grup paduan suara untuk berkolaborasi. Setelah tertawa dengan penampilan Jordy Waelauruw, kini Kunto Aji memberikan kesan yang sedikit dramatis di beberapa lagunya. Seperti saat menyanyikan lagu "Terlalu Lama Sendiri", ia berkolaborasi dengan Paduan Suara Gita Swara Jaya, dan mengubah lagu ini menjadi seperti opera. Lalu lagu di lagu "Ekspektasi" Kunto Aji juga mengundang Petra Sihombing untuk mengiringinya bernyanyi dengan syahdu. Terakhir kolaborasinya dengan Gerald Situmorang pada lagu "Mercusuar", saat itu Paduan Suara Gita Swara Jaya langsung masuk ke stage mengelilingi Kunto Aji dan Gerald Situmorang dengan membawa senter.  lighting yang gelap, sengaja di set agar penonton dapat melihat jelas pergerakan cahaya senter, lagu tersebut sukses membuat penonton merinding sekaligus berdecak kagum. Good Job, Kunto Aji!