• News
  • Omar Apollo: Si Charming Yang Menghipnotis Penonton

Omar Apollo: Si Charming Yang Menghipnotis Penonton

Thu, 05 March 2020
Omar Apollo sedang memegang mic dan mengenakan jas sequin

Dari awal kemunculannya, terasa musik yang bernyawa. Apalagi ia bertingkah ingin menjadi seksi tapi terlihat layaknya bocah yang bermain di playground saat menjadi special show di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020.

Namun semuanya terbantah. Sebab suara sorak sorai para remaja perempuan mendominasi di bangku penonton deretan depan. Tak usah membayangkan sebuah show yang spesial, karena faktanya bangku hanya terisi seperempat kapasitas hall malam itu.

Penonton Omar Apollo sedang merekam penampilannya

Ialah Omar Apollo, bang tampan masa kini yang berhasil menghipnotis para remaja perempuan. Omar tampil mengenakan jas berwarna perak dan berkilau pantulan cahaya dari lampu panggung. Dengan sepatu pantofel berwarna senada yang kerap bikin Omar sibuk membenarkan kaitnya yang copot.

Gaya enerjiknya yang kelewat lincah dan genit menggoda deretan penonton bersambut sorak sorai dari mereka.

Sayangnya venue diset dengan tempat duduk. Hal ini menyebabkan gaya enerjik Omar Apollo pada dua set list awal Ashamed dan Kickback jadi terasa hambar untuk dinikmati.

"Jakarta, it's feel good here," sapa Omar setelah memainkan lagu ketiga, Frio yang kemudian disusul oleh Unbothered.

Omar Apollo bernyanyi tamak dengan jarak dekat

 

Sorak sorai fans bang tampan ini semakin menggema di ruangan yang hampir kosong malam lalu pada lagu Erase yang mulai melakukan koor. Memasuki lagu Interlude dan Trouble, Omar mulai menikmati suasana melankolisnya.

 

Setelah Brake Lights, Omar terus menyenangkan para remaja dengan Cool Cat, Hit Me Up, U Got Me, dan ditutup dengan So Good.

Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Tue, 19 May 2020
Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Seperti di-reset, Bumi dan isinya seakan sedang menata ulang. Bekerja dari rumah, berjualan dari rumah, berolahraga dari rumah sampai belajar dari rumah. Bosan? Tidak bisa dipungkiri. Sudah beberapa bulan seluruh dunia dipaksa untuk melakukan segala hal dari rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Meskipun bisa berkomunikasi dan melakukan semuanya secara virtual, namun sebagai makhluk sosial lo pasti merasa ada sesuatu yang kurang. Sabar, Bro, this too shall pass! Sambil menunggu keadaan kondusif, MLDSPOT akan memberikan lo banyak banget acara virtual yang seru dengan #MumpungLagiDirumah.

Semangat MLDSPOT yang selalu memberikan konten-konten inspiring kali ini dibalut dengan tema besar yang bernama #MumpungLagiDirumah. Tujuannya untuk merangkul lo semua untuk lebih menikmati masa kritis ini. Karena di balik kegelisahan dan kepanikan, tanpa lo sadari masih banyak hal yang bisa lo nikmati saat #MumpungLagiDirumah seperti berkumpul bersama keluarga, merefleksikan diri, atau bahkan menemukan hobi baru. Nah, #MumpungLagiDirumah akan menemani kegiatan lo selama PSBB dengan berbagai konten positif to keep you stay healthy and sane.

Banyak banget hiburan dan aktivitas menarik yang akan disajikan MLDSPOT lewat #MumpungLagiDirumah. Mulai dari penggalangan dana untuk para garda depan penanganan Covid-19, photo contest, sampai live-music yang akan diselenggarakan di media sosial MLDSPOT. Tidak hanya menghibur dan mendapatkan konten yang inspiratif, lo juga berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah pada setiap acaranya. Penasaran akan ada apa saja? Stay tune di Instagram @MLDSPOT ya, Bro!

Ssst... Lo juga bisa berpartisipasi untuk nge-share kegiatan seru #MumpungLagiDirumah versi sendiri lho! Apa nih kegiatan seru yang lo lakukan?