• News
  • Tanda Terima Kasih MLDSPOT Untuk Garda Depan Covid-19

Tanda Terima Kasih MLDSPOT Untuk Garda Depan Covid-19

Thu, 18 June 2020
Tanda Terima Kasih MLDSPOT Untuk Garda Depan Covid-19

Sudah siap keluar rumah? Babak baru pandemi sudah dimulai. New Normal menjadi langkah awal masyarakat memulai kembali aktivitas perekonomian. Meski dilonggarkan, bukan berarti virus ini sudah hilang, Bro. Demi keberlangsungan hidup, kita dipaksa untuk 'berdampingan' dengan virus tersebut. Nah, tugas masing-masing individu adalah tetap menjaga imunitas dan menjalankan protokol pemerintah dalam upaya pencegahan penularan. Tetap menggunakan masker, melakukan physical distancing, membawa hand sanitizer, dan sering mencuci tangan.

Orang-orang sedang menghadap ke samping dengan menggunakan masker

Curva yang semakin melonjak karena kelonggaran dari New Normal ini juga membuat para pejuang garda depan yakni tenaga medis semakin sibuk merawat dan menyembuhkan pasien Covid-19 di seluruh pelosok nusantara. Tidak mau tinggal diam, MLDSPOT pun ingin ikut berjuang dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain berkolaborasi dengan Monstore dalam pembuatan masker berdesain yang beda dalam campaign MASKERen, melalui Kitabisa.com MLDSPOT juga berdonasi pada "Indonesia Melawan Corona". Campaign milik Kitabisa ini adalah gerakan penggalangan dana untuk siapa pun yang terkena dampak dari virus ataupun pandemi ini. Terdapat beberapa jenis sumbangan, seperti APD untuk tenaga kesehatan dan masyarakat, paket makanan untuk tenaga kesehatan, paket sembako untuk dhuafa dan pekerja informal serta penyediaan disinfektan dan wastafel di fasilitas publik dan rumah ibadah.

Dua orang tenaga kesehatan mengunakan APD berwarna putih

Pada campaign “Indonesia Melawan Corona”, MLDSPOT menyumbang Rp500.000.000 yang di-convert berupa APD sebagai bentuk rasa terima kasih untuk pejuang garda depan yang konsisten menularkan api inspirasi dan menjaga seluruh pasien yang terpapar virus tanpa kenal lelah. Sekitar 1.904 alat pelindung diri tersebut disalurkan ke 38 rumah sakit yang terdaftar di Kitabisa.

MLDSPOT percaya bahwa perjuangan sekecil apa pun tidak sia-sia, selama seluruh masyarakat saling membantu dan gotong royong dalam menghadapi pandemi ini. Yuk, bersama-sama membuat fase New Normal ini kembali menjadi normal yang sebelumnya!

 

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.