Tanda Terima Kasih MLDSPOT Untuk Garda Depan Covid-19 - MLDSPOT
  • News
  • Tanda Terima Kasih MLDSPOT Untuk Garda Depan Covid-19

Tanda Terima Kasih MLDSPOT Untuk Garda Depan Covid-19

Thu, 18 June 2020
Tanda Terima Kasih MLDSPOT Untuk Garda Depan Covid-19

Sudah siap keluar rumah? Babak baru pandemi sudah dimulai. New Normal menjadi langkah awal masyarakat memulai kembali aktivitas perekonomian. Meski dilonggarkan, bukan berarti virus ini sudah hilang, Bro. Demi keberlangsungan hidup, kita dipaksa untuk 'berdampingan' dengan virus tersebut. Nah, tugas masing-masing individu adalah tetap menjaga imunitas dan menjalankan protokol pemerintah dalam upaya pencegahan penularan. Tetap menggunakan masker, melakukan physical distancing, membawa hand sanitizer, dan sering mencuci tangan.

Orang-orang sedang menghadap ke samping dengan menggunakan masker

Curva yang semakin melonjak karena kelonggaran dari New Normal ini juga membuat para pejuang garda depan yakni tenaga medis semakin sibuk merawat dan menyembuhkan pasien Covid-19 di seluruh pelosok nusantara. Tidak mau tinggal diam, MLDSPOT pun ingin ikut berjuang dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain berkolaborasi dengan Monstore dalam pembuatan masker berdesain yang beda dalam campaign MASKERen, melalui Kitabisa.com MLDSPOT juga berdonasi pada "Indonesia Melawan Corona". Campaign milik Kitabisa ini adalah gerakan penggalangan dana untuk siapa pun yang terkena dampak dari virus ataupun pandemi ini. Terdapat beberapa jenis sumbangan, seperti APD untuk tenaga kesehatan dan masyarakat, paket makanan untuk tenaga kesehatan, paket sembako untuk dhuafa dan pekerja informal serta penyediaan disinfektan dan wastafel di fasilitas publik dan rumah ibadah.

Dua orang tenaga kesehatan mengunakan APD berwarna putih

Pada campaign “Indonesia Melawan Corona”, MLDSPOT menyumbang Rp500.000.000 yang di-convert berupa APD sebagai bentuk rasa terima kasih untuk pejuang garda depan yang konsisten menularkan api inspirasi dan menjaga seluruh pasien yang terpapar virus tanpa kenal lelah. Sekitar 1.904 alat pelindung diri tersebut disalurkan ke 38 rumah sakit yang terdaftar di Kitabisa.

MLDSPOT percaya bahwa perjuangan sekecil apa pun tidak sia-sia, selama seluruh masyarakat saling membantu dan gotong royong dalam menghadapi pandemi ini. Yuk, bersama-sama membuat fase New Normal ini kembali menjadi normal yang sebelumnya!

 

Congrats, Bro! Ini Deretan Pemenang Video Competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE !

Wed, 30 September 2020
pemenang dari video competition MLDSPOTNEWNORMALRIDE

Gue sudah bilang berulang kali bro sama lo kalau @mldspot pastinya nggak pernah main-main soal video competition. Seperti video competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE – sekarang gue sudah punya tiga pemenangnya.

Sebelumnya, congrats buat lo semua yang bakal gue mention di bawah ini – lo berhasil membuktikan kalau keadaan seperti ini, tidak membuat lo semua berhenti untuk menjadi kreatif dan produktif. Terbukti dari berbagai video yang begitu menarik, lo semua benar-benar kreatif, bro!

#MLDSPOTNEWNORMALRIDE – memang menjadi ajang buat lo semua yang sedang menggeluti tren gowes, untuk membuat cerita yang begitu menarik dan disubmit ke @mldspot – sekali lagi bro, ini jadi acuan kalau diri lo bisa selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun dan kondisi seperti apapun.

Respect buat lo semua yang sudah submit videonya ke gue. Buat lo yang belum menang – tenang, sans saja bro – karena @mldspot nggak berhenti sampai #MLDSPOTNEWNORMALRIDE saja. Masih ada tantangan-tantangan seru, terkait video competition lainnya yang bakal digelar sebentar lagi.

Buat lo yang belum menang – lo bisa ikutan video competition berikutnya ini. Kalau lo penasaran apa video competition selanjutnya – jangan lupa terus ikuti @mldspot biar lo tahu update terbaru dari gue.

Tanpa panjang lebar lagi, gue respect sama lo semua yang sudah submit – sekali lagi, karya-karya lo luar biasa. Tapi tiga orang ini yang benar-benar memenuhi kriteria para juri buat #MLDSPOTNEWNORMALRIDE ini.

Congratulation buat:

  • @maulanarawks
  • @dr_7ey
  • @karismodityo

 

Tiga orang di atas adalah pemenang dari #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini – respect buat semuanya ya! Sekali lagi, selamat bro-bro yang sudah gue mention di atas – lo menang video competition dari @mldspot #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini!

Nah, buat lo yang belum menang – seperti yang sudah gue bilang di atas – sans saja bro. Karena bakal ada video competition dengan tema lainnya yang nggak kalah seru, yang nggak kalah memacu lo untuk terus kreatif dan produktif.

Lo bisa terus update semuanya di website ini, atau langsung gas saja ke @mldspot – buat tahu update terbaru dari gue. Bro, biar makin semangat lagi buat ikutan video competition yang akan datang, gue ingetin lagi kalau masih banyak hadiah menarik sampai voucher blilbli.com yang bernilai JUTAAN RUPIAH!

Bro, jangan lupa buat ikutan lagi ya!