Trending
Rabu, 15 April 2015

Atlet Cantik yang Jago Meluncur di Atas Es

  • Share
  • fb-share
Atlet Cantik yang Jago Meluncur di Atas Es

Mungkin belum banyak yang tau tentang wanita cantik satu ini, Hilary Atwood Knight yang sering disapa Hilary ini bukan penyanyi ataupun bintang film. Tapi buat lo yang mengikuti olahraga Hockey pasti sudah nggak asing lagi sama Hilary. Yap, ia adalah atlet Hockey berbakat Amerika serikat yang keberadaanya mulai dikenali oleh orang banyak. Nggak cuma karena prestasinya aja Urbaners, wajah Hilary yang cantik membuat ia selalu menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Hilary adalah salah satu anggota dari United States Women's Nastional Ice Hockey Team. Wanita sporty ini berasal dari daerah Palo Alto, California. Hilary yang kompeten di Winconsin Badger Women's Ice Hockey program ini memiliki banyak prestasi dibidang olahraga Hockey. Keberadaanya didalam dunia Hockey sangan diperhitungkan, dan menjadi "musuh besar" bagi setiap tim lawan pertandingannya. Bayangin aja, pada tahun 2014 sampai 2015 saja, Hilary dalam 13 pertandinganya berhasil mencetak 8 goal, 14 assists dan 22 point Urbaners! Selama ini pula ia dan team nya telah mengumpulkan 4 medali silver dan 5 medali emas! Nggak heran kalau Hilary terhitung menjadi kelas berat dalam setiap pertandingannya.

Hilary memulai karirnya sejak tahun 2006, pada saat umurnya 17 tahun sudah menjadi anggota United States Senior National Team. Hilary bersama tim USA bertandi di The Four Nations Cup dan Hilary adalah pemain termuda. Dan ditahun 2007 Hilary juga bermain di IIHF World Women's Championship, dan lagi-lagi menjadi anggota tim termuda. Yang paling membanggakan adalah pada saat Hilary behasil mencetak skor saat last-minute, sehingga Hilary dan timnya berhasil memenangkan medali emas ke-3 nya di 2011 IIHF Women's World Championship. Hilary juga berhasil membuat hat trick di 2011 IIHF Eight National Tournament di Rusia. Dan terakhir, Hilary juga berpartisipasi di Sochi Winter Olympics untuk Amerika Serikat. Masih banyak lagi prestasi Hilary di olahraga es tersebut, dan sepertinya akan semakin banyak dari tahun ke tahun.

Kalau berbicara tentang prestasi-prestasi olahraganya, sudah nggak perlu diraguin lagi deh. Yang menjadi nilai plus lainnya dari Hilary adalah wajahnya yang sangat cantik dan memukau Urbaners! Hilary nggak cuma dikenal sebagai atlet profesional tetapi juga sebagai salah satu atlet tercantik di Amerika Serikat. Bahkan Hilary menjadi salah satu Top 99 Outstanding Women 2015 versi website pria ternama.

 

 

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus