• Profile
  • Atlet Cantik yang Jago Meluncur di Atas Es

Atlet Cantik yang Jago Meluncur di Atas Es

Wed, 15 April 2015

Mungkin belum banyak yang tau tentang wanita cantik satu ini, Hilary Atwood Knight yang sering disapa Hilary ini bukan penyanyi ataupun bintang film. Tapi buat lo yang mengikuti olahraga Hockey pasti sudah nggak asing lagi sama Hilary. Yap, ia adalah atlet Hockey berbakat Amerika serikat yang keberadaanya mulai dikenali oleh orang banyak. Nggak cuma karena prestasinya aja Urbaners, wajah Hilary yang cantik membuat ia selalu menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Hilary adalah salah satu anggota dari United States Women's Nastional Ice Hockey Team. Wanita sporty ini berasal dari daerah Palo Alto, California. Hilary yang kompeten di Winconsin Badger Women's Ice Hockey program ini memiliki banyak prestasi dibidang olahraga Hockey. Keberadaanya didalam dunia Hockey sangan diperhitungkan, dan menjadi "musuh besar" bagi setiap tim lawan pertandingannya. Bayangin aja, pada tahun 2014 sampai 2015 saja, Hilary dalam 13 pertandinganya berhasil mencetak 8 goal, 14 assists dan 22 point Urbaners! Selama ini pula ia dan team nya telah mengumpulkan 4 medali silver dan 5 medali emas! Nggak heran kalau Hilary terhitung menjadi kelas berat dalam setiap pertandingannya.

Hilary memulai karirnya sejak tahun 2006, pada saat umurnya 17 tahun sudah menjadi anggota United States Senior National Team. Hilary bersama tim USA bertandi di The Four Nations Cup dan Hilary adalah pemain termuda. Dan ditahun 2007 Hilary juga bermain di IIHF World Women's Championship, dan lagi-lagi menjadi anggota tim termuda. Yang paling membanggakan adalah pada saat Hilary behasil mencetak skor saat last-minute, sehingga Hilary dan timnya berhasil memenangkan medali emas ke-3 nya di 2011 IIHF Women's World Championship. Hilary juga berhasil membuat hat trick di 2011 IIHF Eight National Tournament di Rusia. Dan terakhir, Hilary juga berpartisipasi di Sochi Winter Olympics untuk Amerika Serikat. Masih banyak lagi prestasi Hilary di olahraga es tersebut, dan sepertinya akan semakin banyak dari tahun ke tahun.

Kalau berbicara tentang prestasi-prestasi olahraganya, sudah nggak perlu diraguin lagi deh. Yang menjadi nilai plus lainnya dari Hilary adalah wajahnya yang sangat cantik dan memukau Urbaners! Hilary nggak cuma dikenal sebagai atlet profesional tetapi juga sebagai salah satu atlet tercantik di Amerika Serikat. Bahkan Hilary menjadi salah satu Top 99 Outstanding Women 2015 versi website pria ternama.

 

 

 

 

Hockey Bawah Air
Kalau kita kenal olahraga Hockey itu bermain di lapangan es, adalagi nih jenis Hockey yang lebih unik. Hockey bawah air yang merupakan olahraga ketahanan fisik yang dilakukan dibawah air. Tetapi olahraga ini baru ada di beberapa daerah tertentu di dunia saja seperti Australia, UK, Selandia Baru dan Afrika.

Atlet Tertua di Dunia
Kalau jadi atlet pada saat usia muda, mungkin sudah biasa. Beda dengan Fauja Singh, atlet marathon asal India ini mengikuti kejuaraan lari sejakberusia 89 tahun, dan tercatat pada tahun 2011 lalu, ia mengikuti kejuaraan marathon di umurnya yang ke 101.

Membedakan Es Batu
Terkadang pasti lo takut es batu apakah terbuat dari air matang atau mentah. Cara membedakannya adalah, kalau es tersebut berwarna putih ditengah, berarti es tersebut terbuat dari air mentah karena masih banyak gas yang terperangkap didalamnya. Kalau terbuat dari air matang, es tersebut berwarna bening

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice