Home Profile Selena Gomez, Si Seksi yang Sudah Move On

Selena Gomez, Si Seksi yang Sudah Move On

Wednesday, October 7, 2015 - 11:54
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kita bakal jamin bahwa sebelum pacaran dengan Justin Bieber, nggak ada yang tahu siapa itu Selena Gomez. Selena Gomez memang diklaim bukan siapa-siapa sebelum berpacaran dengan Justin Bieber, walaupun mempunyai wajah yang imut dan tentu cantik, Selena Gomez tidak akan seterkenal sekarang kalau tidak berpacaran dengan Justin Bieber.

 

Masa kecil yang sulit dan sering ikut audisi

Masa kecl Selena Gomez bukan seperti yang lo pikirin Urbaners. Ketika Selena Gomez lahir, ibunya baru berumur 16 tahun! Kalau di Indonesia umur 16 tahun biasanya baru memasuki kelas 1 SMA atau bahkan 3 SMP. Mempunyai ibu yang masih sangat muda, membuat masa kecil Selena Gomez sangat, orang tuanya cerai dan akhirnya Selena dibesarkan oleh kakek neneknya.

Tapi siapa sangka Urbaners, ternyata dibawah bimbingan kakek neneknya, Selena menemukan jalan yaitu berada di dunia entertainment. Dia mengikuti beberapa casting untuk sinetron dan bintang iklan. Wajahnya yang imut membuat Selena Gomez mudah lolos casting.

Setelah itu karir Selena sangat menanjak, beberapa tv series yang dibintanginya sangat sukses dipasaran, mulai dari Hannah Montana dan Wizard of Waverly Place. Setelah sukses dengan karir di dunia pertelevisian, Selena mulai pelan-pelan masuk ke dunia layar lebar. Film Selena Gomez yang sukses antara lain Spy Kids 3D, The Muppets, Monte Carlo dan Hotel Transylvania.

Ceritanya, manajer Justin Bieber dan Manajer Selena Gomez ketemuan untuk bahas masalah kolaborasi. Kemudian pada tahun 2009, Justin Bieber bertemu dengan Selena Gomez. Tapi pada saat itu Urbaners, ternyata Selena Gomez hanya menganggap Justin Bieber sebagai adik, karena Selena lebih tua 2 tahun.

Setelah itu, ternyata kedekatan mereka berlanjut. Di beberapa acara, terlihat Selena Gomez menggandeng Justin Bieber. Setelah jalan selama 1 tahun, akhirnya Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya berpacaran dengan Justin Bieber.

 

Putus 2014, Selena Move On dengan lagu terbaru

Dasar penyanyi, Selena bukannya malah bilang ke para fansnya tentang hubungannya dengan Justin, Selana malah mengeluarkan lagu terbaru berjudul “The Heart Wants What It Wants”. Kemudian berturut-turut Selena mengeluarkan lagu terbarunya LAGi yang berjudul Dilemma 2.0 dan Do It. Pada tahun 2015 awal, Justin Bieber akhirnya resmi putus.

Gimana Urbaners, cara selebritis hollywood emang berbeda-beda. Si Selena Gomez ini punya cara buat move on dengan cara buat karya yang hits!

Source:  newsgaze.com