Trending
Rabu, 27 Januari 2016

Fakta Menarik Tentang Si Cantik, Eva Celia

  • Share
  • fb-share
Fakta  Menarik Tentang Si Cantik, Eva Celia

Lo yang hobby dengerin musik Jazz harusnya udah nggak asing lagi dengan nama Eva Celia. Ya, karena Eva Celia ini adalah anak dari musisi tenar Indra Lesmana dan aktris plus penyanyi, Sophia Muller.

 

Pekerja Keras yang Dikepoin Teman

Eva Celia ini terkenal bukan Cuma karena nama kedua orang tuanya, Urbaners, tetapi juga karena kerja kerasnya di bidan musik dan akting. Nggak heran deh kalau sekarang namanya sudah sangat dikenal di showbiz Indonesia, bahkan orang awam pun nggak jarang yang aware akan nama Eva Celia.

Selain cantik, tentunya cewek ini juga memiliki banyak hal yang membuatnya the one and only. Karena dia juga adalah anak dari dua orang yang sangat tenar di Indonesia, Eva Celia sempat dikepoin sama teman-temannya di Los Angeles. Dia sendiri nggak ngasih tau teman-temannya, tapi lo tahu kan, cewek secantik Eva masa nggak ada yang ngepoin sih? Bener aja, teman-temannya langsung nge-googling orang tua Eva dan ketahuan deh sebenarnya Eva itu anak orang yang sangat terkenal di Indonesia.

 

Fashionista Penyuka Berkuda

Eva juga dikenal sebagai cewek yang fashionable, kemanapun ia keluar ia pasti akan tampil ok. Si Cantik ini mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat dari Kiko Mizuhara (model, plus pemilik akun instagram dengan pengikut terbanyak di Jepang). Nggak heran kalau kadang gaya berpakaian Eva mirip dengan model mantan pacar G-Dragon dari boyband Korea, Big Bang, tersebut.

Namanya juga orang terkenal, olahraga yang paling Eva sukai bukan jogging atau main pingpong, tapi berkuda! Kerasa banget deh aura orang terkanalnya, iya nggak Urbaners? Tapi meskipun terkenal, Eva nggak dikenal sebagai orang yang sombong dan malah tampak friendly. Dia mengaku bahwa dirinya sangat bisa bersosialisasi dengan orang lain, tapi terkadang ia juga bisa sangat insecure dan sering jadi drama queen.

Seru juga ya kehidupan dari selebriti cantik satu ini. Lo sendiri penggemar dari Eva nggak, Urbaners?

 

Source: Wolipop,www.evaceliamusic.com; www.cosmopolitan.co.id 

Comments
Emmanuel Gracetana P
olahraga yang paling Eva sukai bukan jogging atau main pingpong, tapi berkuda!
SRI YAYA ASTUTI
Fashionista Penyuka Berkuda