Trending
Jumat, 15 April 2016

Arana Project, Karir Solo Armand Maulana

  • Share
  • fb-share
Arana Project, Karir Solo Armand Maulana

Lo yang suka sama band Gigi pasti nggak asing lagi dengan nama Armand Maulana kan? Yap, vokalis dari band legendaris Indonesia tersebut ternyata kini sedang mengembangkan proyek terbarunya yang ia beri judul dengan nama Arana Project. Arana Project ini tidak akan membawa anggota band Gigi yang selama ini bersama Armand, tapi ia justru akan mengeksplorasi dirinya di dalam proyek solo satu ini.

 

Nama Arana Diambil Dari Nama Armand Sendiri

Ternyata, nama Arana adalah singkatan dari Armand Maulana. Terdengar cukup ambisius kan, Urbaners? Armand memang mengatakan bahwa dirinya ingin mengembangkan musiknya lebih lanjut dengan solo project ini. Memang belum bisa lo bayangin musiknya seperti apa, tapi kalau legenda seperti Armand yang menjalankannya, rasanya lo nggak perlu ragu dengan hasilnya deh.

 

Merasa Tidak Mudah Dalam Menjalankan Arana

Meskipun ia memutuskan untuk berkembang dengan proyek solo, Armand mengaku bahwa ia merasa sudah cukup nyaman dengan Gigi sehingga agak susah untuk memulai proyek solo ini. Ia akhirnya memutuskan untuk membuat proyek solo ini karena ia merasa bahwa ia tidak bisa memaksakan kehendak musiknya di aliran musik Gigi sehingga ia mau tidak mau harus membuat proyek solo agar dirinya semakin berkembang.

 

Gandeng Musisi Muda Lain Untuk Hadirkan Musik yang Lebih Segar

Sebagai seorang musisi senior yang sudah lebih dari 20 tahun melanglang buana di dunia musik, Armand ternyata mempercayakan musiknya untuk dikembangkan bersama musisi-musisi muda seperti Nino dari RAN serta Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials. Hal ini Armand lakukan agar nuansa musik yang dibawakan di dalam Arana Project bisa lebih fresh dan sesuai dengan perkembangan musik saat ini.

Salut deh buat Armand yang berani maju untuk berkembang demi dirinya sendiri. Eh, lo nggak usah takut Urbaners, Armand masih tetap ada di Gigi, cuma dia ingin menjadi lebih berkembang dengan proyek solonya ini. Bukan berarti dia hengkang dari Gigi, hanya ingin lebih bereksplorasi saja.

Source: Detik.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Argha hendriandika
Good information