Home Profile Kevin Hart Jadi Komedian Dengan Pendapatan Terbanyak Tahun 2016

Kevin Hart Jadi Komedian Dengan Pendapatan Terbanyak Tahun 2016

Friday, October 7, 2016 - 15:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jika lo merasa bahwa jadi seorang komedian atau pelawak itu adalah hal yang biasa aja, mulai sekarang lo harus buang jauh-jauh pikiran itu, Urbaners. Karena Forbes, majalah bisnis terbesar di dunia ini telah merilis daftar komedian dengan pendapatan terbanyak di tahun 2016. Dan nama yang muncul di urutan pertama adalah Kevin Hart dengan total pendapatan tahun 2016 mencapai 87 juta dolar atau setara 870 miliar rupiah. Jumlah tersebut berselisih 30 juta dolar dari peringkat kedua Jerry Seinfield yang dijuluki King of Comedy.

 

Kevin Hart sudah melakukan tur 100 kali dalam 1 tahun

Dibalik semua kekayaan pasti ada hasil kerja keras dan Kevin Hart melakukannya. Dalam kurun waktu 12 bulan, Hart ternyata sudah melakukan tur selama 100 kali di seluruh dunia. Kerennya lagi, ternyata pendapatan Hart dalam sekali tur bisa mencapai 1 juta dolar. Sekarang lo sudah tahu kan dari mana angka 87 juta dolar total kekayaan Hart itu muncul?

Angka 1 juta dolar memang bukan murni dari pendapatan tiket setiap tur. Dalam setiap turnya Hart pasti akan melangsungkan meet and greet, kemudian berjualan merchandise sampai datang ke acara-acara promosi. Dengan kekayaan tersebut bahkan Hart masuk ke dalam nomor 6 selebriti dunia yang memiliki pendapatan paling banyak di tahun 2016. Hart kalah dengan Kim Kardashian yang total mendapatkan 200 juta dalam kurun waktu 1 tahun.

 

Hart juga aktor film

Dari tahun 2002, Hart sudah menjadi aktor film kawakan. Bukan sekawakan Leonardo DiCaprio atau Nicolas Cage, tapi Hart adalah aktor wajib bagi setiap film komedi. Mulai dari Scary Movie, Superhero Movie dan terakhri Ride Along menjadikan Hart adalah komedian cerdas yang bisa stand-up comedy sekaligus menjadi aktor.

Dan mungkin yang paling keren dari kisah Kevin Hart adalah setiap kali dia manggung untuk melakukan stand up comedy, Hart tidak pernah melakukannya di tempat kecil. Terakhir Kevin Hart stand-up comedy di Madison Square Garden yang mempunyai kapasitas hampir 20 ribu penonton.

 

Source: forbes.com