Trending
Rabu, 31 Desember 2014

Super Cute Kendall Jenner

  • Share
  • fb-share
Super Cute Kendall Jenner

Lahir dari keluarga Bruce dan Chris Jenner, Kendall Jenner begitu dekat dengan adiknya Kyle Jenner. Umur mereka yang tidak berbeda jauh membuat keduanya juga berada dalam satu ruang lingkup pergaulan, cuma bedanya, Kendall sekarang fokus dengan karir model dan catwalk nya. Bakat Kendall mulai diperhitungkan lho walaupun ia termasuk "anak baru" di dunia fashion show.

Karir Kendall di dunia modelling memang tengah bersinar terang. Diusianya yang masih sangat muda, adik Kim Kardasian ini memang menunjukkan bakatnya yang begitu luar biasa ketika berpose di depan kamera maupun melenggang di atas catwalk. Tapi sayangnya, begitu banyak pihak yang menganggap gadis berusia 19 tahun ini memakai cara instan untuk meraih popularitas. Seperti satu hal terbesar yakni popularitas keluarganya yang memang sangat lekat dengan industri hiburan Hollywood.

Tapi, anggapan ini langsung ditepis oleh Kendall. Dalam sebuah wawancara televisi Nightline, ia memberikan pembelaan terhadap dirinya. Gadir berparas cantik kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 03 November 1995 itu mengakui jika kesuksesannya yang dimiliki sekarang adalah murni hasil kerja kerasnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Kendal sendiri mulai terkenal sejak ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People pada tahun 2010. Meski masih belia, Kendall telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan berkat talenta yang dimilikinya, salah satunya Teen Choice Award for Choice TV Female Reality Star. Api sebenarnya, ia telah mulai lebih dulu menggeluti dunia model sejak usia 14 tahun. Ketika itu, ia menandatangani kontrak dengan agen model Wilhelmina tepatnya pada tahun 2009.

Pada debut karirnya sebagai model, Kendall berkampanye untuk Forever21. Di saat yang bersamaan, ia mengikuti pemotretan untuk majalah-majalah ternama, seperti Teen Fogue, OK!, dan Nick Saglimbeni Photograph. Setahun setelahnya, ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People, sekaligus membuat namanya meroket sebagai model terpopuler di Amerika Serikat.

Dan kini, Kendall pun kian berani di dunia modelling. Baru-baru ini, ia menjalani sebuah pemotretan untuk sebuah majalah ternama. Di sanalah ia berani berpose tanpa busana, seperti yang dilansir Daily Mail. Dalam potret tersebut, urbaners bisa melihat dengan jelas bagaimana bakat Kendall dalam dunia modelling. Ia mampu memperlihatkan nilai seni yang tinggi melalui ekspresi dan posenya yang terbilang unik. Well, menurut urbaners bagaimana penampilan Kendall kali ini? Seksi mana sama foto kakanya Kim Kardashian yang juga sempat memamerkan keseluruhan tubuhnya itu?

 

 

Comments
Vivi anriyaningsih
Lahir dari keluarga Bruce dan Chris Jenner, Kendall Jenner begitu dekat dengan adiknya Kyle Jenner
Susiana Saputri
Mantap banget