Trending
Kamis, 03 September 2015

Tiga Kencan Paling Menentukan

  • Share
  • fb-share
Tiga Kencan Paling Menentukan

Tahu gak Urbaners, kalo cewek itu biasanya sudah menentukan sikap pada kencan ketiga. Artinya kalau lo bisa mengajak si dia untuk date keempat kalinya, bisa dipastikan si dia naksir sama lo. Tapi kalau dia menolak, kemungkinan besar peluang lo sudah makin tipis.

Bisa dibilang tiga jadwal kencan pertama itu sangat penting. Lo harus bisa memberikan kesan yang baik di matanya, kesalahan kecil saja bisa berakibat minusnya diri lo di matanya. Perhatikan beberapa tips berikut, jangan sampai lo melakukan kesalahan ini di depan orang yang sudah lo kejar sekian lama.

Berhenti Membicarakan Kehebatan Lo
Gak ada cewek yang mau diajak pergi hanya untuk mendengar cerita tentang pekerjaan lo atau cerita-cerita traveling lo di Eropa. Simple kok, habis lo cerita panjang lebar, langsung aja bertanya hal yang sama kepadanya. Jangan lupa untuk menanggapinya, agar terkesan lo antusias dengan ceritanya.

Cari Angle yang Berbeda Ketika Bercerita
Daripada bercerita tentang itinerary liburan lo kemarin di Lombok, lebih baik bercerita tentang suatu hal yang lebih menarik dan berbeda. Lo bisa mulai dari awal perjalanan atau alasan lo pergi ke sana. Karena belum tentu itinerary lo cocok dengan seleranya. Jangan lupa pancing dia untuk bercerita juga.

Salah Kasih Pujian
“Badan kamu bagus banget, bibir kamu merah, aku suka.” Tolong hentikan pujian semacam itu! Sesuka-sukanya cewek sama cowok, pasti akan langsung turn-off jika mendapat perhatian yang mendekat pada sensualitas. Simpan pujian semacam itu ketika lo sudah benar-benar mendapatkannya.

Buru-buru Memegang Tangannya
Cowok yang sangat rajin menjamah sudah pasti akan dijauhi cewek. Cowok macam ini hanya memandang cewek sebagai objek, tidak melibatkan perasaan. Tenang Urbaners, lo masih punya banyak waktu jika memang yakin dengan si dia.

Mendadak Perhatian, Tapi Ganggu
Baru aja pulang dari nge-date, lo udah whatsapp dia “Lagi ngapain?” Di akhir chat, lo juga langsung nanya kapan mau pergi berdua lagi. Hold on guys! Cewek kalau digituin malah langsung pergi, kasih dia ruang untuk berpikir apakah lo cocok buatnya.

Source : blogs-images.forbes.com, www.askmen.com

 

 

Comments
Agung Sutrisno
Jangan lupa pancing dia untuk bercerita juga.
RESPENI RIMA KUMALASARI
Mendadak Perhatian, Tapi Ganggu