Trending
Senin, 14 Agustus 2017

Kompetisi Brand Otomotif di GIIAS 2017

  • Share
  • fb-share
Kompetisi Brand Otomotif di GIIAS 2017

Pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS kembali lagi memuaskan Urbaners untuk berburu kendaraan terbaru dengan penawaran yang menarik. Masih di tempat yang sama yakni, ICE BSD, GIIAS 2017 kali ini menggunakan tema Rise of The Future. Acara ini memang selalu diminati mulai dari orang tua, sampai anak muda. Bagaimana tidak, disini apa yang lo cari mengenai otomotif lengkap, dari brand lokal sampai internasional. Nggak cuma mobil, atau motor, lo juga bisa hunting spare part original disini! Hampir seluruh brand besar otomotif ikut meramaikan acara ini, mereka pun berlomba untuk mengambil hati para pengunjung, mulai dari poduk keluaran terbaru, lounge sampai hiburan yang mereka tawarkan! Pokoknya banyak banget deh yang bisa lo temukan di GIIAS 2017 ini!

 

Antusiasme Para Pengunjung GIIAS 2017

Dari tahun ke tahun GIIAS memang memiliki tempat tersendiri di hati penggemar otomotif, seperti tahun ini, antusiasme GIIAS 2017 meningkat cukup pesat, terbukti dengan padatnya pengunjung di dalam ICE BSD. Tidak hanya itu, lo juga harus memilih timing yang tepat untuk kesana, tingkat kemacetan cukup tinggi karena semua orang memiliki tujuan yang sama. Tanggal 12 Agustus 2017 saja, kemacetan terjadi sekitar 2-3 KM. Pihak GIIAS 2017 pun berusaha untuk meminimalisir hal tersebut dengan membuka lapangan parkir yang sedikit jauh dari venue, lalu menyediakan free shuttle bus untuk siapapun yang ingin kesana. Saat sudah memasuki ICE BSD lo juga bisa merasakan antusiasme para pengunjung berburu produk-produk otomotif. Karena disini tidak hanya lengkap tetapi juga banyak penawaran yang spesial khusus acara GIIAS 2017 which mean lebih menguntungkan untuk para pembeli.

 

Menjadi orang pertama yang melihat keluaran terbaru brand besar

Banyak banget brand yang mengeluarkan mobil edisi terbarunya, khusus di GIIAS 2017. Dengan kata lain, lo merupakan salah satu orang pertama yang melihat secara langsung produk-produk tersebut. BMW dengan All New 5301, tipe sedan yang mewah dengan fitur terbaik, membuat semua orang tertarik. Lo nggak cuma bisa melihat, tetapi juga merasakan kenyamanan dalam mobil tersebut bahkan melakukan test drive! Ada juga AMG GTR dari Mercedez Benz yang merupakan sport car 2 seat berwarna abu metalik yang menawan. Tidak mau kalah Lexus juga mengeluarkan sport car terbarunya LF-C2 berwarna gold metalik yang menawan. Mobil satu ini dipamerkan secara eksklusif untuk para pecinta otomotif.

 

Kompetisi entertainment para brand untuk menghibur pengunjung

Selain penyajian produk terbaru dan penawaran spesial mereka, para brand besar otomotif berlomba-lomba untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya, dengan maksud menarik masa datang ke booth/hall mereka. Entertainment yang mereka sajikan pun beragam, mulai dari lounge eksklusif, talkshow, sampai live performance dari artis legendaris. Seperti BMW, Mini, Lexus, dan Mercedes Benz yang menawarkan lounge yang mewah dan sangat nyaman untuk customernya, didalam ruangan private dengan fasilitas yang cukup lengkap. Berbeda dengan brand mobil-mobil mewah tersebut, Toyota mengadakan talkshow dengan influencer, pada Sabtu, 12 Agustus 2017 kemarin, Arif Muhammad seorang Youtuber, diajak untuk berbincang-bincang diatas panggung. Karell William yang merupakan drummer dari Adoria pun juga manggung secara solo di booth ini, lho, Urbaners! Stand Suzuki menyajikan suasana yang lebih rock, karena mengundang band legendaris yakni God Bless untuk menghibur para pengunjung. Booth Pertamina tidak mau kalah dengan memamerkan mobil pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael.

 

Merasakan serunya main Hoverboard dengan VR

MLDSPOT memang selalu punya cara yang berbeda untuk memanjakan para Urbaners. Di tengah-tengah pameran mobil, MLDSPOT malah memberikan kesempatan para pengunjung untuk mencoba watersport terbaru, yakni Hoverboard! Terletak diantara Hall 3A & Hall 5, booth MLDSPOT selalu ramai pengunjung. Tenang aja, Urbaners, Hoverboard MLDSPOT ini nggak basah-basahan kok. Saat bermain, lo akan dipasangkan VR, membuat permainan ini terasa lebih nyata. Pengamanan permainan ini juga sangat baik kok, Urbaners, jadi lo nggak perlu takut! Selama bermain, lo harus mengumpulkan poin, semakin lancar melakukan permainan ini, makin besar pula poin yang didapatkan. Dan jika meraih poin lebih dari 1000, lo bisa mendapatkan t-shirt eksklusif dari MLDSPOT! Seru banget kan, Urbaners? Kapan lagi mencoba watersport mewah satu ini!

Comments
Mun mbah iban
Pantas keren
Muntakhimah
Makin keren aje lo