Trending
Senin, 28 Agustus 2017

Lebih Erat Bersama Payung Teduh Di Stage Bus Jazz Tour 2017

  • Share
  • fb-share
Lebih Erat Bersama Payung Teduh Di Stage Bus Jazz Tour 2017

MLDSPOT selalu menghadirkan line up yang keren dan berkonsep menarik. Kali ini MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour mengambil satu package yang sempurna. Panggung unik dan musisi yang tampil pun handal. Selain MLDJAZZPROJECT dan Rendy Pandugo ternyata Payung Teduh sengaja dihadirkan untuk meneduhkan kota Bandung di malam hari.

Mendekati jam 10 malam, semua penonton di taman, jembatan skywalk sampai di atas balkon pun semakin dipadati para fans Payung Teduh. Berbagai macam cara sampai mereka lakukan cuma untuk melihat stage bus, mulai dari menaiki kursi, masuk restaurant sampai memblok jalan utama mall mereka lakukan, Urbaners. Semua pengunjung di mall pun ter-distract dengan intro awal lagu ‘Kita Adalah Sisa Sisa Keikhlasan Yang Tidak Diikhlaskan’, meskipun suasana cukup crowded tapi para penonton tetap merasa hangat ditemani nyanyian dari Payung Teduh.

Dengan ciri khas gaya Is menggunakan ikat kepala dan kaos berwarna hitam, Is menyapa hangat penonton di CiWalk. Walaupun Payung Teduh tampil bersama additional-nya, tapi Is dan Comi tetap bisa menyuguhkan alunan musik dan lirik-lirik yang meneduhkan. Masuk lagu ketiga berjudul ‘Akad’, semua penonton mulai bersorak serasa minta “dinikahi” dan suara nyanyian penonton di mall pun membuat suasana lebih teduh.

  

Selama menyanyikan 9 lagu, penonton dibuat kagum dengan permainan bass Comi dan suara merdu dari Is, dimana sound yang dikeluarkan sama persis dengan rekaman di album Payung Teduh, inilah yang membuat penonton merasa terhanyut pada sosok band seperti Payung Teduh. Setelah ditemui di hotel sekitar Cihampelas Puu, Is dan Comi merasa puas dengan antusiasme para penonton di Bandung ini, menurut Is “Pertama kalinya tampil di stage bus bikin kami lebih dekat dan erat bersama penonton”.

Comments
asrul firmansyah
Terima kasih payung teduh atas penampilan ya di stage buzz jazz
Nasurun
Top mantaf bro