• News
  • Pengalaman Pertama Citra Scholastika Mangung di SBJT 2017

Pengalaman Pertama Citra Scholastika Mangung di SBJT 2017

Mon, 02 October 2017

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Citra Scholastika tahun ini ikut meramaikan acara Stage Bus Jazz Tour 2017. Pada 29 September kemarin, bertepat di The Park, Solo Baru, Solo ia berhasil menghibur para penggemarnya secara maksimal. Ini adalah kali pertamanya Citra mangung di Stage Bus Jazz Tour 2017, raut wajah yang excited tidak bisa dipungkiri jika lo melihat penampilannya. Meskipun terdapat sedikit kendala, tetapi Citra Scholastika berhasil menjadi penutup yang manis pada malam itu.

 

Universe mendukung penampilan Citra Scholastika

Awalnya Citra Scholastika sempat takut karena hujan turun cukup deras saat penampilan Teddy Adhitya yang mengharuskannya berhenti bernyanyi malam itu. Tetapi sepertinya Dewi Fortuna berpihak padanya, Urbaners! Saat giliran Citra Scholastika keatas panggung, hujan tiba-tiba berhenti, padahal sebelumnya cukup deras yang menyebabkan stage licin dan sound yang basah. Semua penonton yang tadinya berteduh sontak maju secara bersamaan hanya untuk melihat Citra Scholastika lebih dekat.

 

Antusiasme para penggemar Citra Scholastika di Solo

Cuaca dingin sehabis hujan dikalahkan dengan kehangatan penampilan Citra Scholastika, Urbaners! Kehadiran Citra Scholastika pun sepertinya sudah ditunggu-tunggu, saat ia keluar dari belakang stage semua orang langsung berteriak antusias, dan siap dengan kamera mereka masing-masing. Wanita cantik yang menggunakan off-shoulder top berwarna maroon tersebut berhasil membangkitkan semangat para penonton. Semua tampak maju kedepan tidak perduli bahwa lapangan partir The Park basah ataupun masih ada rintikan hujan. Dari awal sampai akhir penampilannya, Citra Scholastika juga tidak bernyanyi sendirian namun sing-a-long bersama penonton.

 

Citra Scholastika mendadak menjadi warga Solo

Tidak ada lagu yang asing malam itu, semua lagu Citra Scholastika berhasil dinyanyikan oleh penonton. Total ia menyanyikan kurang lebih 8 buah lagu yang rata-rata berasal dari albumnya sendiri seperti "Alasan Terbesar", "Denganmu", Turning Back To You", "Everybody Knew", "Pasti Bisa" sampai lagu Afgan yang berjudul "Sadis". Tapi masih ada lagi yang membuat penampilan Citra Scholastika begitu spesial malam itu, yakni aransemen keroncongnya di lagu "Berlian" dan juga tak lupa ia memberi kejutan dengan menyanyikan lagu "Bengawan Solo" dan "Stasiun Balapan" dengan sedikit bernuansa koplo, penonton pun langsung bersorak kegirangan saat itu. Di sela-sela bernyanyi Citra Scholastika selalu mengajak ngobrol para penonton dan tidak jarang menggunakan Bahasa Jawa. Ia berbicara seolah-olah bukan penyanyi dengan penggemar melainkan teman yang sedang mengobrol.

 

Harapan Citra Scholastika tentang Stage Bus Jazz Tour 2017

Citra Scholastika mengaku bahwa manggung di Stage Bus Jazz Tour 2017 merupakan suatu keinginan yang akhirnya tercapai. Setelah melihat media sosial musisi lain yang telah manggung disini, ia sangat ingin merasakan keintiman acara ini. Dan benar saja, saat selesai manggung Citra Scholastika sangat puas, karena kedekatannya dengan penonton yang membuat suasana lebih hangat. Citra Scholastika berharap Stage Bus Jazz Tour tidak hanya sampai disini saja, tetapi seterusnya, dan lebih banyak lagi menjelajah kota-kota kecil di Indonesia, sehingga mereka mendapatkan musik yang layak.

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.