Home Scoop Alat Kopi Indonesia Yang Siap Bersaing Di Kancah Internasional
Alat Kopi Indonesia Yang Siap Bersaing Di Kancah Internasional

Alat Kopi Indonesia Yang Siap Bersaing Di Kancah Internasional

Friday, September 7, 2018 - 20:26
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Tidak hanya kopi-nya saja, ternyata Indonesia juga memiliki produk alat kopi manual yang berkualitas. Bernama Coffeewae produk ini tidak merubah rasa dari kopi itu sendiri. Nggak heran kalau produk ini berhasil menarik perhatian pasar mancanegara. Inilah salah satu inspiring product yang akan dibahas pada MLDSPOT TV Season 2 Episode 2 di NET. nanti. Tidak hanya itu, ada juga kolam renang air asin di Bintan yang wajib banget lo kunjungin. Dan juga komunitas olahraga longboard yang memberikan warna dunia olahraga Indonesia.

 

Alat Kopi Indonesia Yang Bersaing Di Pasar Internasional

Alat Kopi Indonesia Yang Bersaing Di Pasar Internasional

Berawal dari hobby akan kopi sang founder yakni Noor Asif. Ia berinovasi membuat alat kopi manual-nya sendiri. Dinamakan Coffeewae dengan produk andalannya Black Answered yang terdiri dari espresso maker dan milk steamer. Espresso maker memiliki kapasitas 1,5 liter. Sedangkan steamer-nya dapat dipadukan untuk membuat cappucino dan latte. 90% alat ini merupakan handmade, dan Asif sengaja tidak mengambil pesanan secara massive karena ingin menjaga kualitas dari alat itu sendiri. Tapi meskipun begitu, alat ini sudah beredar di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jerman, Dubai, sampai Amerika Serikat.

 

Komunitas Longboard Jakarta: Kecil Namun Konsisten

Komunitas Longboard Jakarta: Kecil Namun Konsisten

Kalau lo suka Car Free Day (CFD) dibilangan simpang Semanggi, Jakarta pastinya sering melihat anak-anak muda meluncur diturunan menggunakan papan yang panjang. Bukan, itu bukan skateboard melainkan longboard. Meskipun serupa tetapi kedua olahraga ini sangat berbeda. Mulai dari ukuran papan sampai teknik bermainnya. Nah, di Jakarta ternyata olahraga ini sudah diminati sejak lama. Meskipun jumlah anggota komunitasnya tidak banyak, tetapi mereka konsisten untuk mengembakan olahraga satu ini di Indonesia khususnya Jakarta. Dan komunitas ini juga banyak meraih prestasi lho, Urbaners! Salah satunya adalah juara 1 dan 2 di Shred Sunday event.

 

Treasure Bay Bintan: The Real Infinity Pool

Treasure Bay Bintan: The Real Infinity Pool

Bingung merecanakan liburan kemana? Bintan bisa menjadi tujuan yang oke banget, Urbaners! Nah, di tempat ini terdapat Treasure Bay yang nggak boleh banget lo lewatkan! Kolam renang terbesar se-Asia Tenggara berisi air asin. Apalagi luasnya sekitar 6,3 hektar membuat lo seperti benar-benar di laut. Tidak hanya itu saja, banyak banget aktivitas yang bisa lo coba di sana. Mulai dari watersport seperti Cable Ski, Cable Tune dan Jetovator sampai Wisata Mangrove Night Adventure. Nggak akan cukup kalau lo menikmati tempat ini hanya 1 hari saja, terdapat fasilitas glamping yang bisa menjadi pilihan lo untuk bermalam di Treasure Bay, Bintan.

 

 Nah, mau tau versi lengkap konten-konten yang menginspirasi ini, Urbaners? Kalau gitu jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!