Home Scoop Album Perdana MLDJAZZPROJECT Season 3 is out!
Album Perdana MLDJAZZPROJECT Season 3 is out!

Album Perdana MLDJAZZPROJECT Season 3 is out!

Friday, October 12, 2018 - 10:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

They're going to the next step! MLDJAZZPROJECT Season 3 akhirnya beranjak ke level selanjutnya sebagai musisi yakni album musik sendiri! Masih ingat dengan mereka dong, Urbaners? Kelompok band yang merupakan para pemenang dari MLDARE2PERFORM Season 3 terdiri dari Windy Hariyadi pada kategori vokal, Hansen Arief pada kategori drum, Hezky Joe pada kategori gitar, M. Rizky pada kategori bass, Yosua pada kategori piano dan Erick Giri pada kategori Wind & Brass Section.

Bisa dibilang tahun ini memang menjadi tahun terbaik untuk mereka, bagaimana tidak, selain mereka manggung di berbagai acara dan kesempatan, MLDJAZZPROJECT Season 3 pun berkolaborasi dengan musisi-musisi papan atas seperti Marcell Siahaan, Pusakata, Kunto Aji, Rendy Pandugo, Danilla dan masih banyak lagi. Tidak hanya as a band, skill individual mereka juga sudah diperhitungkan di industri musik Indonesia. Nah, ditengah-tengah kesibukan mereka manggung diberbagai kota, ternyata para personil menyempatkan untuk membuat karya yang bisa lo dengarkan di album perdana mereka ini, Urbaners!

Album Perdana MLDJAZZPROJECT Season 3 is out!

MLDJAZZPROJECT SEASON 3 ini akan meluncurkan album yang berisi 10 lagu. Diantaranya enam lagu  original yang didampingi oleh Nikita Dompas sebagai Music Director. Nah, yang lebih spesial lagi 6 lagu merupakan hasil karya masing-masing personil lho! Setiap personil membuat satu lagu yang mengandung arti tersendiri. Bayangkan, betapa berwarna-nya musik di album mereka ini, Urbaners!

Album Perdana MLDJAZZPROJECT Season 3 is out!

Nggak hanya itu saja, ada 4 lagu cover lainnya yang dibantu oleh Ronald Steven dan Indra Perkasa pada awal September 2018 ini. Proses rekaman dan workshop yang terbilang singkat disela padatnya jadwal performance mereka tidak menjadi penghalang. Tiga lagu cover yang dipilih dan diaransemen ulang bersama Ronald Steven adalah Dahulu (The Groove), Prahara Cinta dan Kala Cinta Menggoda. Satu lagu cover lainnya diaransemen ulang oleh Indra Perkasa yaitu lagu yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata era 90-an, Di Dadaku Ada Kamu.

Album Perdana MLDJAZZPROJECT Season 3 is out!

Rencananya mereka akan launching album perdananya pada pertengahan November 2018 nanti, Urbaners. Tapi kalau lo sudah penasaran, tenang aja bro, albumnya sudah direlease secara digital dengan nama album MLDJAZZPROJECT Season 3 di platform musik favorit lo seperti iTunes, Spotify, Joox, Deezer dan Amazon atau langsung cek di sini. Selamat menikmati ya, Urbaners!