Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Is About To Begin! - MLDSPOT
  • News
  • Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Is About To Begin!

Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Is About To Begin!

Tue, 09 July 2019
Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Is About To Begin!

Perselisihan sepersekian detik akan merubah hasil. Inilah yang membuat turnamen Gymkhana selalu diburu oleh para pecinta balap. Berbeda dengan racing lainnya, dengan waktu yang intense para peslalom harus menyelesaikan rintangan dengan waktu tercepat. Ratusan peslalom yang telah dibagi menjadi beberapa kelas (tergantung tipe mobil) akan bersaing mengumpulkan point, untuk berdiri di podium Kejurnas Auto Gymkhana 2019. Bukan hanya itu, tahun ini beberapa peslalom Indonesia juga kembali memperebutkan gelar Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) yang akan diselenggarakan 13 Juli 2019 mendatang.

Sepanjang tahun 2019, AAGC digelar sebanyak 5 putaran. Selain Indonesia, 4 negara Asia lainnya yang akan menjadi tuan rumah yakni Korea Selatan (31 Agustus – 1 September), Thailand (11 - 13 Oktober), Chinese Taipei (8 - 10 November) serta India (21 - 22 Desember).

Kali ketiga Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah AAGC. Jika sebelumnya diadakan di Semarang (2017), dan Bali (2018), perhelatan bertajuk MLDSPOT Asia Auto Gymkhana Championship 2019 akan diselenggarakan di Sirkuit GOR Mandala Krida, Yogyakarta. Sebanyak 11 Negara berpartisipasi di ajang bergengsi satu ini diantaranya Chinese Taipei, Singapore, New Zealand, India, South Korea, Thailand, Philippines, Nepal, Malaysia, Vietnam, dan tentu saja tuan rumah, Indonesia.

Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Is About To Begin!

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, MLDSPOT Asia Auto Gymkhana Championship kali ini seperti adanya penambahan jumlah peslalom dari setiap tim, termasuk peslalom wanita. Dan Indonesia sudah mempersiapkan para peslalom terbaiknya antara lain Herdiko Setya Putra, Adrian Septianto, Febriana Dewi, Anjasara Wahyu, Demas Agil serta Yuanita Fatma.

Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Is About To Begin!

 

Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019

Tidak hanya AAGC, lo juga bisa menyaksikan para peslalom dari seluruh tanah air untuk berlaga di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019. Sebanyak 7 Putaran turnamen ini akan diadakan di berbagai kota di Indonesia.

Jadwal Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019

  • Putaran 1                           : 27 Juli 2019                     Bandung (Arcamanik)
  • Putaran 2                           : 24 Agustus 2019            Tulungagung (GOR Lembu Peteng
  • Putaran 3                           : 7 September 2019         Tegal (Alun-alun)
  • Putaran 4                           : 14 September 2019      Cianjur (Terminal Pasir Hayam)
  • Putaran 5                           : 5 Oktober 2019              Semarang (PRPP)
  • Putaran 6                           : 26 Oktober 2019            Bekasi (TBA)
  • Putaran 7                           : 23 November 2019       Tasikmalaya (Terminal Indihiang)

Dan yang lebih spesial lagi, 3 dari 7 kota yang tersebut akan digelar MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana 2019 yakni Bandung (putaran 1), Semarang (putaran ke-5) dan Bekasi (putaran ke-6). MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana 2019 membuka peluang lo menjadi peslalom! Lo bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan bagaimana sirkuit Gymkhana yang sesungguhnya.

Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Is About To Begin!

Para peserta MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana 2019 nantinya akan bertemu oleh Toyota Team Indonesia (TTI) untuk mengetahui teknik dasar slalom, dan juga berkesempatan untuk mengikuti turnamen Gymkhana dalam kelas Instaclass saat kejurnas nanti! Buat lo yang mau ikutan, belum terlambat, Urbaners! Cukup mengisi data diri disini, dan 20 orang yang beruntung di setiap kota akan berhadapan langsung dengan sirkuit dan rintangan Gymkhana!

Congrats, Bro! Ini Deretan Pemenang Video Competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE !

Wed, 30 September 2020
pemenang dari video competition MLDSPOTNEWNORMALRIDE

Gue sudah bilang berulang kali bro sama lo kalau @mldspot pastinya nggak pernah main-main soal video competition. Seperti video competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE – sekarang gue sudah punya tiga pemenangnya.

Sebelumnya, congrats buat lo semua yang bakal gue mention di bawah ini – lo berhasil membuktikan kalau keadaan seperti ini, tidak membuat lo semua berhenti untuk menjadi kreatif dan produktif. Terbukti dari berbagai video yang begitu menarik, lo semua benar-benar kreatif, bro!

#MLDSPOTNEWNORMALRIDE – memang menjadi ajang buat lo semua yang sedang menggeluti tren gowes, untuk membuat cerita yang begitu menarik dan disubmit ke @mldspot – sekali lagi bro, ini jadi acuan kalau diri lo bisa selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun dan kondisi seperti apapun.

Respect buat lo semua yang sudah submit videonya ke gue. Buat lo yang belum menang – tenang, sans saja bro – karena @mldspot nggak berhenti sampai #MLDSPOTNEWNORMALRIDE saja. Masih ada tantangan-tantangan seru, terkait video competition lainnya yang bakal digelar sebentar lagi.

Buat lo yang belum menang – lo bisa ikutan video competition berikutnya ini. Kalau lo penasaran apa video competition selanjutnya – jangan lupa terus ikuti @mldspot biar lo tahu update terbaru dari gue.

Tanpa panjang lebar lagi, gue respect sama lo semua yang sudah submit – sekali lagi, karya-karya lo luar biasa. Tapi tiga orang ini yang benar-benar memenuhi kriteria para juri buat #MLDSPOTNEWNORMALRIDE ini.

Congratulation buat:

  • @maulanarawks
  • @dr_7ey
  • @karismodityo

 

Tiga orang di atas adalah pemenang dari #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini – respect buat semuanya ya! Sekali lagi, selamat bro-bro yang sudah gue mention di atas – lo menang video competition dari @mldspot #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini!

Nah, buat lo yang belum menang – seperti yang sudah gue bilang di atas – sans saja bro. Karena bakal ada video competition dengan tema lainnya yang nggak kalah seru, yang nggak kalah memacu lo untuk terus kreatif dan produktif.

Lo bisa terus update semuanya di website ini, atau langsung gas saja ke @mldspot – buat tahu update terbaru dari gue. Bro, biar makin semangat lagi buat ikutan video competition yang akan datang, gue ingetin lagi kalau masih banyak hadiah menarik sampai voucher blilbli.com yang bernilai JUTAAN RUPIAH!

Bro, jangan lupa buat ikutan lagi ya!