Berada Di Tengah Jalan, Spot Terakhir Stage Bus Jazz Tour 2017 menjadi Pusat Perhatian - MLDSPOT
  • News
  • Berada Di Tengah Jalan, Spot Terakhir Stage Bus Jazz Tour 2017 menjadi Pusat Perhatian

Berada Di Tengah Jalan, Spot Terakhir Stage Bus Jazz Tour 2017 menjadi Pusat Perhatian

Tue, 31 October 2017

Bukan MLDSPOT jika membuat sesuatu yang biasa aja, Urbaners. Stage Bus Jazz Tour 2017 Lampung kali ini, diadakan di tengah jalan. Yap, literally ditengah jalan, tepatnya di Bundaran  Gajah Ahmad Yani, persimpangan 4 jalur yang cukup besar. Dengan menampilkan band lokal antara lain Defins & Grattitude, MLDJAZZPROJECT Season 2, Mocca serta Teza Sumendra acara ini berhasil menjadi pusat perhatian.

 

Mencuri perhatian segala arah

Bagi lo yang belum tau, Bundaran Gajah ini memang menjadi salah satu landmark di Lampung Selatan. Karena selain berada di pusat kota, tugu ini merupakan persembahan dari pemerintah Indonesia akan gelar Adipura pada tahun 1995. Jadi nggak heran jika menjadi sebuah kebanggaan bagi warga Lampung. Meskipun Stage Bus Jazz Tour 2017 diadakan di tengah bundaran tersebut, acara ini tidak mengganggu lalu lintas kok, malah menjadi penghibur para pengendara yang sedang terkena macet karena lampu merah. Acara ini seakan menjadi pusat perhatian dari segala arah, dan membawa energi positif bagi para musisi yang bermain kala itu.

 

Para pengunjung yang antusias

Meskipun berada di tengah jalan, dan bisa dibilang memiliki akses yang cukup sulit, apalagi untuk parkir, tetapi antusiasme para penikmat musik di Lampung sangatlah tinggi. Terlihat dengan penuhnya venue oleh para pengunjung. Kursi yang disediakan tidak tersisa, banyak yang duduk tanpa alas tepat didepan stage, atau yang rela berdiri berjam-jam hanya untuk menikmati rangkaian acara satu ini.

 

Ajang unjuk karya para creativepreneur local

Seperti biasa, Stage Bus Jazz Tour 2017 juga menggandeng creativepreneur lokal untuk memamerkan produk mereka sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas. Nah, kali ini ada Tangan Kreatif yang merupakan brand yang berasal dari komunitas kreatif di Lampung dan juga Cer'Minds yang menjajakan berbagai handmade yang sangat unik. Mulai dari gelang, tas rajutan sampai aksesoris ukiran wajah yang terbuat dari kayu.

 

Menjadi kota penutup Stage Bus Jazz Tour 2017

Yang lebih spesial lagi, Kota Lampung menjadi spot terakhir Stage Bus Jazz Tour 2017. Setelah beberapa bulan berkelana dari pulau ke pulau, kota ke kota, akhirnya rangkaian acara yang menampilkan puluhan musisi jazz Indonesia ini selesai. Tapi, perjalanan bis satu ini belum berakhir kok, Urbaners. Tahun depan akan ada Stage Bus Jazz Tour berikutnya tentunya dengan konsep yang berbeda, dan bisa jadi lebih banyak kota yang disinggahi. Menurut lo, kota mana lagi nih yang akan didatangi Stage Bus Jazz Tour 2018 nanti?

 

See you next year, Urbaners!

Congrats, Bro! Ini Deretan Pemenang Video Competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE !

Wed, 30 September 2020
pemenang dari video competition MLDSPOTNEWNORMALRIDE

Gue sudah bilang berulang kali bro sama lo kalau @mldspot pastinya nggak pernah main-main soal video competition. Seperti video competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE – sekarang gue sudah punya tiga pemenangnya.

Sebelumnya, congrats buat lo semua yang bakal gue mention di bawah ini – lo berhasil membuktikan kalau keadaan seperti ini, tidak membuat lo semua berhenti untuk menjadi kreatif dan produktif. Terbukti dari berbagai video yang begitu menarik, lo semua benar-benar kreatif, bro!

#MLDSPOTNEWNORMALRIDE – memang menjadi ajang buat lo semua yang sedang menggeluti tren gowes, untuk membuat cerita yang begitu menarik dan disubmit ke @mldspot – sekali lagi bro, ini jadi acuan kalau diri lo bisa selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun dan kondisi seperti apapun.

Respect buat lo semua yang sudah submit videonya ke gue. Buat lo yang belum menang – tenang, sans saja bro – karena @mldspot nggak berhenti sampai #MLDSPOTNEWNORMALRIDE saja. Masih ada tantangan-tantangan seru, terkait video competition lainnya yang bakal digelar sebentar lagi.

Buat lo yang belum menang – lo bisa ikutan video competition berikutnya ini. Kalau lo penasaran apa video competition selanjutnya – jangan lupa terus ikuti @mldspot biar lo tahu update terbaru dari gue.

Tanpa panjang lebar lagi, gue respect sama lo semua yang sudah submit – sekali lagi, karya-karya lo luar biasa. Tapi tiga orang ini yang benar-benar memenuhi kriteria para juri buat #MLDSPOTNEWNORMALRIDE ini.

Congratulation buat:

  • @maulanarawks
  • @dr_7ey
  • @karismodityo

 

Tiga orang di atas adalah pemenang dari #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini – respect buat semuanya ya! Sekali lagi, selamat bro-bro yang sudah gue mention di atas – lo menang video competition dari @mldspot #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini!

Nah, buat lo yang belum menang – seperti yang sudah gue bilang di atas – sans saja bro. Karena bakal ada video competition dengan tema lainnya yang nggak kalah seru, yang nggak kalah memacu lo untuk terus kreatif dan produktif.

Lo bisa terus update semuanya di website ini, atau langsung gas saja ke @mldspot – buat tahu update terbaru dari gue. Bro, biar makin semangat lagi buat ikutan video competition yang akan datang, gue ingetin lagi kalau masih banyak hadiah menarik sampai voucher blilbli.com yang bernilai JUTAAN RUPIAH!

Bro, jangan lupa buat ikutan lagi ya!