• News
  • Best Feelings in the World: Swimming with harmless jellyfish

Best Feelings in the World: Swimming with harmless jellyfish

Thu, 18 October 2018
Best Feelings in the World: Swimming with harmless jellyfish

Mencari alternatif liburan yang tak terlupakan? Kalau begitu lo wajib banget nonton MLDSPOT TV Season 2 Episode 8 di NET. pada hari Minggu nanti, Urbaners! Karena MLDSPOT TV akan merekomendasikan salah satu magical place di Kalimantan yang membuat lo bisa berenang bersama ribuan ubur-ubur secara bebas. Tidak hanya itu saja, Urbaners, akan ada juga profil dari salah satu sosok dibalik suksesnya Opening Ceremony Asian Games 2018 kemarin. Terakhir ada juga komunitas Airwheel Indonesia yang menciptakan jenis olahraga baru.

 

Danau Kakaban: Berenang bersama ribuan ubur-ubur tak menyengat

Danau Kakaban: Berenang bersama ribuan ubur-ubur tak menyengat

Berenang di danau yang jernih ditemani oleh ribuan ubur-ubur, mungkin hal ini adalah salah satu pengalaman yang tak terlupakan bagi lo dan hanya bisa dirasakan di Danau Kakaban, Urbaners! Nggak perlu takut, Urbaners, ubur-ubur yang ada di Danau Kakaban ini tidak menyengat kok. Hal ini dikarenakan ubur-ubur yang terperangkap di danau ini tidak lagi bertemu predator sehingga sengatan yang tak terpakai lama-lama menghilang. Meskipun berenang bebas, bukan berarti tidak mematuhi peraturan ya, Urbaners. Karena terdapat beberapa ketentuan yang harus lo patuhi untuk menjaga kelestarian ubur-ubur. Mulai dari tidak boleh menggunakan tabir surya, tidak boleh mengangkat ubur-ubur dan juga menggunakan alat snorkeling.

 

Ronald Steven: Menjadi Produser musik secara otodidak

Ronald Steven: Menjadi Produser musik secara otodidak

Inilah sosok dibalik suksesnya opening ceremony Asian Games 2018 beberapa saat lalu. Ronald Steven yang dipercaya oleh Addie MS bersama tim lainnya berhasil membuat takjub masyarakat Indonesia maupun dunia karena kemegahan karyanya. Untuk menjadi seperti sekarang adalah bukan hal yang instan bagi Ronald Steven. Berawal belajar otodidak menjadi bassist di band gereja dan menkomposisi lagu, sampai akhirnya dipercaya menjadi Yamaha Music Artist. Dari situlah Ronald Steven mulai dipercaya oleh banyak musisi seperti Agnez Mo, Glenn Fredly, Andien, dan Magenta Orchestra. Terakhir, Ronald Steven juga menjadi music director untuk pemenang MLD Jazz Project 2017 Season 2 dalam event Java Jazz. Ia juga mengaransemen musik untuk MLD Spot Jazz Project Season 3 sebanyak tiga lagu.

 

Komunitas yang mempermudah pejalan kaki

Komunitas yang mempermudah pejalan kaki

Satu lagi alat transportasi yang wajib lo punya. Airwheel sangat bermanfaat untuk mempermudah transportasi jagka pendek. Bahkan di China, airwheel telah menjadi alternatif transportasi dalam kota yang ekonomis dan efisien. Banyaknya peminat akan airwheel melahirkan komunitas orang-orang yang menggemari alat ini bernama Airwheel Indonesia. Airwheel alias skuter pintar. Airwheel mengombinasikan teknologi aerodinamika, software algoritma, dan sistem giroskop untuk menjaga keseimbangan. Komunitas ini tidak hanya menjadikan airwheel sebagai alat transportasi melainkan bergeser menjadi olahraga. Dan untuk mengendarai alat ini ternyata tak semudah itu, dibutuhkan  koordinasi otak dan gerakan tubuh yang taktis. Bahkan, Urbaners juga bisa mencoba main basket sambil memakai Airwheel, lho!

Nah, mau tau versi lengkap konten-konten yang menginspirasi ini, Urbaners? Kalau gitu jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.