• News
  • Best Feelings in the World: Swimming with harmless jellyfish

Best Feelings in the World: Swimming with harmless jellyfish

Thu, 18 October 2018
Best Feelings in the World: Swimming with harmless jellyfish

Mencari alternatif liburan yang tak terlupakan? Kalau begitu lo wajib banget nonton MLDSPOT TV Season 2 Episode 8 di NET. pada hari Minggu nanti, Urbaners! Karena MLDSPOT TV akan merekomendasikan salah satu magical place di Kalimantan yang membuat lo bisa berenang bersama ribuan ubur-ubur secara bebas. Tidak hanya itu saja, Urbaners, akan ada juga profil dari salah satu sosok dibalik suksesnya Opening Ceremony Asian Games 2018 kemarin. Terakhir ada juga komunitas Airwheel Indonesia yang menciptakan jenis olahraga baru.

 

Danau Kakaban: Berenang bersama ribuan ubur-ubur tak menyengat

Danau Kakaban: Berenang bersama ribuan ubur-ubur tak menyengat

Berenang di danau yang jernih ditemani oleh ribuan ubur-ubur, mungkin hal ini adalah salah satu pengalaman yang tak terlupakan bagi lo dan hanya bisa dirasakan di Danau Kakaban, Urbaners! Nggak perlu takut, Urbaners, ubur-ubur yang ada di Danau Kakaban ini tidak menyengat kok. Hal ini dikarenakan ubur-ubur yang terperangkap di danau ini tidak lagi bertemu predator sehingga sengatan yang tak terpakai lama-lama menghilang. Meskipun berenang bebas, bukan berarti tidak mematuhi peraturan ya, Urbaners. Karena terdapat beberapa ketentuan yang harus lo patuhi untuk menjaga kelestarian ubur-ubur. Mulai dari tidak boleh menggunakan tabir surya, tidak boleh mengangkat ubur-ubur dan juga menggunakan alat snorkeling.

 

Ronald Steven: Menjadi Produser musik secara otodidak

Ronald Steven: Menjadi Produser musik secara otodidak

Inilah sosok dibalik suksesnya opening ceremony Asian Games 2018 beberapa saat lalu. Ronald Steven yang dipercaya oleh Addie MS bersama tim lainnya berhasil membuat takjub masyarakat Indonesia maupun dunia karena kemegahan karyanya. Untuk menjadi seperti sekarang adalah bukan hal yang instan bagi Ronald Steven. Berawal belajar otodidak menjadi bassist di band gereja dan menkomposisi lagu, sampai akhirnya dipercaya menjadi Yamaha Music Artist. Dari situlah Ronald Steven mulai dipercaya oleh banyak musisi seperti Agnez Mo, Glenn Fredly, Andien, dan Magenta Orchestra. Terakhir, Ronald Steven juga menjadi music director untuk pemenang MLD Jazz Project 2017 Season 2 dalam event Java Jazz. Ia juga mengaransemen musik untuk MLD Spot Jazz Project Season 3 sebanyak tiga lagu.

 

Komunitas yang mempermudah pejalan kaki

Komunitas yang mempermudah pejalan kaki

Satu lagi alat transportasi yang wajib lo punya. Airwheel sangat bermanfaat untuk mempermudah transportasi jagka pendek. Bahkan di China, airwheel telah menjadi alternatif transportasi dalam kota yang ekonomis dan efisien. Banyaknya peminat akan airwheel melahirkan komunitas orang-orang yang menggemari alat ini bernama Airwheel Indonesia. Airwheel alias skuter pintar. Airwheel mengombinasikan teknologi aerodinamika, software algoritma, dan sistem giroskop untuk menjaga keseimbangan. Komunitas ini tidak hanya menjadikan airwheel sebagai alat transportasi melainkan bergeser menjadi olahraga. Dan untuk mengendarai alat ini ternyata tak semudah itu, dibutuhkan  koordinasi otak dan gerakan tubuh yang taktis. Bahkan, Urbaners juga bisa mencoba main basket sambil memakai Airwheel, lho!

Nah, mau tau versi lengkap konten-konten yang menginspirasi ini, Urbaners? Kalau gitu jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!

Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Tue, 19 May 2020
Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Seperti di-reset, Bumi dan isinya seakan sedang menata ulang. Bekerja dari rumah, berjualan dari rumah, berolahraga dari rumah sampai belajar dari rumah. Bosan? Tidak bisa dipungkiri. Sudah beberapa bulan seluruh dunia dipaksa untuk melakukan segala hal dari rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Meskipun bisa berkomunikasi dan melakukan semuanya secara virtual, namun sebagai makhluk sosial lo pasti merasa ada sesuatu yang kurang. Sabar, Bro, this too shall pass! Sambil menunggu keadaan kondusif, MLDSPOT akan memberikan lo banyak banget acara virtual yang seru dengan #MumpungLagiDirumah.

Semangat MLDSPOT yang selalu memberikan konten-konten inspiring kali ini dibalut dengan tema besar yang bernama #MumpungLagiDirumah. Tujuannya untuk merangkul lo semua untuk lebih menikmati masa kritis ini. Karena di balik kegelisahan dan kepanikan, tanpa lo sadari masih banyak hal yang bisa lo nikmati saat #MumpungLagiDirumah seperti berkumpul bersama keluarga, merefleksikan diri, atau bahkan menemukan hobi baru. Nah, #MumpungLagiDirumah akan menemani kegiatan lo selama PSBB dengan berbagai konten positif to keep you stay healthy and sane.

Banyak banget hiburan dan aktivitas menarik yang akan disajikan MLDSPOT lewat #MumpungLagiDirumah. Mulai dari penggalangan dana untuk para garda depan penanganan Covid-19, photo contest, sampai live-music yang akan diselenggarakan di media sosial MLDSPOT. Tidak hanya menghibur dan mendapatkan konten yang inspiratif, lo juga berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah pada setiap acaranya. Penasaran akan ada apa saja? Stay tune di Instagram @MLDSPOT ya, Bro!

Ssst... Lo juga bisa berpartisipasi untuk nge-share kegiatan seru #MumpungLagiDirumah versi sendiri lho! Apa nih kegiatan seru yang lo lakukan?