Home Scoop Brace Yourself MLDare2PERFORM Season 3 is coming!

Brace Yourself MLDare2PERFORM Season 3 is coming!

Friday, September 29, 2017 - 15:57
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners pastinya sudah tidak asing dengan event tahunan dari MLDSPOT yang mencari musisi muda dari berbagai daerah untuk membentuk suatu band yang solid? Apalagi kalau bukan MLDARE2Perform! Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di MLDARE2PERFORM Season ini para pemenang yang akan membentuk menjadi MLDJAZZPROJECT Season 3 ini akan berkolaborasi dengan para musisi-musisi jazz handal Indonesia. Tapi bukan hanya itu saja, value yang didapatkan mereka lebih dari itu! Ditambah lagi ada sedikit perubahan MLDARE2PERFORM Season 3 ini sehingga memiliki kategori yang lebih luas.

 

Kategori saxophone diperluas

Setiap tahunnya MLDARE2PERFORM selalu menyaring musisi dari berbagai kategori, mulai dari vokal, gitar, bass, drum, keyboard dan saxophone. Tetapi ditahun ketiga ini ada yang berbeda! Khususnya untuk kategori saxophone, akan menjadi lebih luas yakni wind & brass instrument. Tipe alat musik ini masih dalam satu keluarga. Brass instrument sendiri adalah berbagai alat musik yang menggunakan "lip-vibrated instrument" meliputi horns, trumpets, trombones, euphoniums, and tubas dan kalau wind instrument ada recorders, flutes, oboes, clarinets, saxophones, dan bassoons.

 

Hadirnya juri tamu di live audition

Nantinya akan ada tahap terakhir penyeleksian setelah online & offline audition, dimana 30 orang peserta (5 finalis dari masing-masing kategori) akan dikumpulkan di Jakarta untuk mengikuti live audition di hadapan para juri yaitu Aksan Sjuman pada drum, Syaharani pada vokal, Nikita Dompas pada gitar, Indro Hardjodikoro pada bass, Adra Karim pada keyboard, Devian Zikri pada wind & brass instrument. Selain mereka, akan ada juga juri tamu yang masih rahasia, lho! Pasti penasaran kan, Urbaners? Nantinya mereka tidak hanya menilai keahlian lo dalam bermusik, tetapi juga memberi insight bagaimana memberikan penampilan yang maksimal. Dan para juri nantinya sekaligus menjadi tutor para pemenang untuk mempersiapkan penampilan di Java Jazz Festival 2018 nanti lho!

 

Kolaborasi dengan musisi papan atas di Java Jazz Festival 2018

Java Jazz Festival merupakan acara jazz terbesar di Indonesia dan tentunya paling ditunggu-tunggu. Nggak heran kalau semua musisi mendambakan dapat tampil di acara tersebut. Dengan mengikuti MLDARE2PERFORM ini, hal tersebut bukanlah mimpi semata! Para pemenang nantinya akan berada di panggung utama MLDSPOT dan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama dan wajahnya terpampang besar di depan hall seperti artis internasional. Seperti tahun lalu, MLDJAZZPROJECT Season 2 yang berkolaborasi dengan Ariyo Wahab, Ipang Lazuardi, Andy /RIF dan banyak musisi lainya dalam konsep legendary song! Kira-kira MLDARE2PERFORM Season 3 nanti akan berkolaborasi dengan siapa ya?

 

Get a chance tour with Stage Buss jazz Tour 2018

Along the way, lo nggak cuma akan manggung di Java Jazz Festival! Para pemenang juga akan ikut meramaikan Stage Bus Jazz Tour 2018 dan manggung ke berbagai kota di Indonesia. Bayangin aja, setiap minggunya lo akan ke kota yang berbeda, menghibur para pecinta jazz tanah air. Stage yang berada di bus ini memberikan keintiman tersendiri bagi para penyanyi dan penonton. So, penonton akan lebih mengenal lo dan personil MLDJAZZPROJECT Season 3 lainnya deh!

Akan ada lebih banyak kesempatan lagi untuk lo manggung di acara jazz bertaraf Internasional dan melakukan kolaborasi oleh musisi jazz lainnya. Day by day, stage by stage akan mengasah skill lo dalam bermusik, dan mendapatkan koneksi yang lebih luas. Tidak menutup kemungkinan kalau lo akan mendapatkan tawaran kolaborasi dengan musisi lainnya di luar MLDJAZZPROJECT Season 3!

 

More cash prizes

Sebelum manggung di Java Jazz Festival 2018 atau ikut andil dalam Stage Buss Jazz Tour, sebagai pemenang MLDARE2PERFORM Season 3 lo juga akan mendapatkan hadiah dengan total hadiah ratusan juta rupiah!  

 

Your very own video clip

Setelah dinobatkan menjadi pemenang MLDARE2PERFORM Season 3, lo dan personil lainnya akan dibuatkan sebuah video klip dan siap dipasarkan. Dengan aransemen dari musisi ternama, membuat video klip perdana lo nggak kalah dengan para musisi profesional! Tahun lalu saja, MLDJAZZPROJECT Season 2 men-cover lagu “Kugadaikan Cintaku” dari Gombloh dengan aransemen buatan Ronald Steven.

 

Single Compilation MLDJAZZPROJECT Album

 

Setelah perjalanan setahun yang seru dan penuh dengan pengalaman baru, sebelum menjadi sebuah band yang independent, MLDJAZZPROJECT Season 3 juga akan diberikan kenang-kenangan yang sangat manis, yakni album kompilasi yang berisi single masing-masing personil. Pada album tersebut terdapat 6 track yang berisi 6 single setiap personil. Untuk mengisi single track, setiap personil bisa memilih tema dan akan dibantu oleh Nikita Dompas sebagai music director. Lihat saja personil MLDJAZZPROJECT Season 1 yang sekarang sudah berganti nama menjadi Adoria, mereka sukses dengan karir bermusik yang bermula di MLDARE2Perform.

So, tunggu apa lagi, join MLDARE2PERFORM Season 3 sekarang di www.mldspot.com/MLDare2Perform ya!

Hotline: +6281383331138