Goo Goo Dolls Tampil Cadas Meski Banyak Masalah Teknis - MLDSPOT
  • News
  • Goo Goo Dolls Tampil Cadas Meski Banyak Masalah Teknis

Goo Goo Dolls Tampil Cadas Meski Banyak Masalah Teknis

Tue, 06 March 2018
Goo Goo Dolls Tampil Cadas Meski Banyak Masalah Teknis

Pukul 23.00, kain hitam yang menutup panggung utama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 terbuka. Suara penonton menggelegar ketika satu per satu personel Goo Goo Dolls muncul. ‘Over and Over’ yang langsung dihentakkan langsung memendam histeria penonton.

Benar, Urbaners. Goo Goo Dolls. Band pop rock asal New York, Amerika Serikat yang telah terbentuk 1986 oleh John Rzeznik, Robby Takac, dan George Tutuska. Mereka menjadi penutup sekaligus aksi utama hari terakhir gelaran festival jazz terbesar di Indonesia.

John ramah menyapa penonton pun langsung melakukan maraton lanjutan fengan ‘Big Machine’, ‘Slide’, dan ‘Rebel Beat’. Sambil menyelipkan ‘Here Is Gone’, pengalaman Goo Goo Dolls terlihat sangat matang dengan permainan yang harmonis disertai sura John yang tak pernah salah. Tata cahaya malam itu juga sangat indah. ‘Black Balloon’ pun makin membuat venue acara terasa goyang karena para penonton melompat.

Sayang awalan yang baik mesti disertai dengan beberapa masalah teknis pada tata suara. Untuk membantu para kru mencari penyebabnya, John memainkan ‘Sympathy’ secara akustik. “Saya tidak mengira, saya minta maaf,” katanya sambil menggenjrengkan gitarnya.

Masalah teknis kembali lagi saat suara mic yang digunakan Robby menghilang pada lagu ‘Bringing On The Light’, ‘Already There’, dan ‘Free Of Me’. Seorang kru juga harus membantu John ketika lagu ‘So Alive’.

Meski banyak gangguan, Goo Goo Dolls terus melanjutkan penampilannya sampai akhir dengan ‘Iris’. Koor penonton pun terdengar membahana. Lagu yang ditunggu-tunggu akhirnya dibawakan, tidak lupa foto dan video untuk merekam salah satu momen langka itu.

Setelah itu, sambil berpura-pura selesai, meminta penonton meneriakkan “We want more! We want more!”, Goo Goo Dolls kembali lagi dengan ‘Give A Little Bit’ sebagai penutup Jakarta International BNI Java Jazz 2018. Sampai jumpa tahun depan, Urbaners!

Congrats, Bro! Ini Deretan Pemenang Video Competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE !

Wed, 30 September 2020
pemenang dari video competition MLDSPOTNEWNORMALRIDE

Gue sudah bilang berulang kali bro sama lo kalau @mldspot pastinya nggak pernah main-main soal video competition. Seperti video competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE – sekarang gue sudah punya tiga pemenangnya.

Sebelumnya, congrats buat lo semua yang bakal gue mention di bawah ini – lo berhasil membuktikan kalau keadaan seperti ini, tidak membuat lo semua berhenti untuk menjadi kreatif dan produktif. Terbukti dari berbagai video yang begitu menarik, lo semua benar-benar kreatif, bro!

#MLDSPOTNEWNORMALRIDE – memang menjadi ajang buat lo semua yang sedang menggeluti tren gowes, untuk membuat cerita yang begitu menarik dan disubmit ke @mldspot – sekali lagi bro, ini jadi acuan kalau diri lo bisa selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun dan kondisi seperti apapun.

Respect buat lo semua yang sudah submit videonya ke gue. Buat lo yang belum menang – tenang, sans saja bro – karena @mldspot nggak berhenti sampai #MLDSPOTNEWNORMALRIDE saja. Masih ada tantangan-tantangan seru, terkait video competition lainnya yang bakal digelar sebentar lagi.

Buat lo yang belum menang – lo bisa ikutan video competition berikutnya ini. Kalau lo penasaran apa video competition selanjutnya – jangan lupa terus ikuti @mldspot biar lo tahu update terbaru dari gue.

Tanpa panjang lebar lagi, gue respect sama lo semua yang sudah submit – sekali lagi, karya-karya lo luar biasa. Tapi tiga orang ini yang benar-benar memenuhi kriteria para juri buat #MLDSPOTNEWNORMALRIDE ini.

Congratulation buat:

  • @maulanarawks
  • @dr_7ey
  • @karismodityo

 

Tiga orang di atas adalah pemenang dari #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini – respect buat semuanya ya! Sekali lagi, selamat bro-bro yang sudah gue mention di atas – lo menang video competition dari @mldspot #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini!

Nah, buat lo yang belum menang – seperti yang sudah gue bilang di atas – sans saja bro. Karena bakal ada video competition dengan tema lainnya yang nggak kalah seru, yang nggak kalah memacu lo untuk terus kreatif dan produktif.

Lo bisa terus update semuanya di website ini, atau langsung gas saja ke @mldspot – buat tahu update terbaru dari gue. Bro, biar makin semangat lagi buat ikutan video competition yang akan datang, gue ingetin lagi kalau masih banyak hadiah menarik sampai voucher blilbli.com yang bernilai JUTAAN RUPIAH!

Bro, jangan lupa buat ikutan lagi ya!