• News
  • GoWork Coworking & Office Space: Lo Bisa Nge-Gym Ditengah-tengah Bekerja

GoWork Coworking & Office Space: Lo Bisa Nge-Gym Ditengah-tengah Bekerja

Tue, 16 April 2019

Pernah merasa bosan kerja di kantor? Kalau begitu lo harus mencoba bekerja di coworking space! Karena selain mendapatkan suasana yang berbeda, lo juga akan bertemu orang-orang dengan pekerjaan yang berbeda-beda. Nah, coba deh lo pergi ke GoWork Coworking & Office Space. Dengan berbagai fasilitas yang menarik, membuat lo lebih semangat dalam bekerja. Kalau lo penasaran, MLDSPOT x NET. Season 3 Episode 5 sudah merangkumnya untuk lo, Urbaners! Nggak cuma itu saja, ada Trivet Sembel yang menjembatani orang-orang yang inspiratif untuk berbagi kisah kepada anak-anak muda, atau platform terbaru dari Christian Sugiono yang bisa mengurangi sifat impulsive lo dengan membeli barang yang hanya digunakan beberapa kali.

GoWork Coworking & Office Space Memanjakan Member Dengan Berbagai Fasilitas

Pernah nggak lo bekerja di sebuah coworking space dengan berbagai fasilitas yang tidak biasa? Kalau begitu lo harus mencoba GoWork Coworking & Office Space. Berada di pusat kota Jakarta, coworking space ini memiliki berbagai fasilitas. Mulai dari internet yang super cepat, makan gratis, ruang kedap suara, bahkan gym! Yap, bagi lo yang sudah menjadi member, dapat menikmati gym secara gratis, Urbaners. Nggak cuma itu saja, ada pula kegiatan “Monday Breakfast” dan “Tasty Thursday” yang memberikan breakfast & lunch gratis. Tujuannya adalah agar para member bisa mingle di 'ruang tengah'. Sehingga bisa kenal satu sama lain. Nggak menutup kemungkinan dengan adanya komunikasi akan muncul kolaborasi baru sesame member. Saat ini GoWork Coworking & Office Space sudah punya 14 titik di Jakarta, diantaranya adalah Chubb Square 1.0, Setiabudi 1.0, Pacific Place 1.0, Senayan City, Plaza Indonesia, fX Sudirman, Menara Rajawali, Cityloft Sudirman, Qraved TCC Batavia One, Sahid Sudirman.

Trivet Sembel: Menyadarkan Bahwa Lo Tidak Berjuang Sendiri

Pernah membayangkan nggak, bagaimana kalau hal kecil yang lo lakukan justru menjadi sumber inspirasi orang lain? Priceless. Sama seperti yang Trivet Sembel yang merupakan Founder & President Director Proud Media Group. Melalui akun Instagram @proud.project dan tagar #breakwalls, Trivet mencoba untuk membagikan kisah-kisah menarik dari berbagai orang yang ditemuinya dengan harapan dapat mendorong anak-anak muda untuk lebih inovatif dan nggak menyerah. Trivet juga ingin menyadari para anak muda bahwa perjuangan memang melelahkan, tetapi membuahkan hasil. Dan nggak hanya lo yang berjuang, orang lain pun sedang melakukannya di kehidupan masing-masing. Trivet juga sering berkolaborasi dengan public figure seperti Najwa Shihab, Danilla Riyadi, Putra Nababan dan

masih banyak lainnya. Proud Project pun sering membuat acara offline dengan mengundang para inspirator yang sangat insightful.

 

Kenapa Harus Beli Kalau Bisa Minjam Di Cumi.id

Barang yang menumpuk tak terpakai, membuat sempit rumah, setuju nggak, Urbaners? Christian Sugiono, Pandu Wirawan, Yazid Faizin dan Fariz Tadjoedin menjawab permasalahan tersebut dengan mendirikan Cumi.id. Jasa penyewaan barang dengan berbagai kategori seperti otomotif, peralatan bayi, peralatan foto, travel gear, baju-baju, peralatan sports, outdoor dan masih banyak lainnya. Sistem sharing economy ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang adaptif akan teknologi. Selain lo tidak membuang banyak biaya untuk membeli sesuatu yang hanya digunakan satu-dua kali, platform marketplace ini juga dapat menjadi sumber income. Karena nggak hanya meminjam, lo juga bisa menjadi penyewa jika memiliki barang yang bisa dipinjamkan, tentunya dengan kualitas yang baik.

Nah, kalau lo tertarik dengan content inspiring lainnya jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!

HITC: 3 Langkah Mudah Bertemu Langsung Rich Brian Secara Gratis!

Wednesday, February 26, 2020 - 18:52
MLDSPOT HITC

Mau ketemu Rich Brian in person? Kalau gitu lo wajib banget dateng ke Head In The Clouds (HITC) Concert! Nggak hanya pelantun lagu "The Sailor" saja yang akan tampil akan ada juga personel 88rising lainnya seperti NIKI, Joji, Higher Brothers dan masih banyak lainnya. Head In The Clouds akan diselenggarakan pada awal Maret 2020 di Jakarta International Expo. Nah, buat lo yang belum punya tiketnya, tenang aja, MLDSPOT akan bagi-bagi 10 tiket untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Caranya gampang banget, Urbaners! Cukup 3 step yang harus lo lakukan. Satu, , ekspresikan diri ketika mendapat tiket HITC secara gratis di akun TikTok pribadi lo dengan menggunakan salah satu lagu musisi dari 88rising. Gerakannya bebas banget, Urbaners, lo bisa berekspresi sesuka hati lo mulai dari OOTD lo ke sana, ekspresi selebrasi, atau nge-dance. Berikan tagar #MLDSPOTxHITC dan mention 3 temen lo. Kedua, pindah ke Instagram, upload poster HITC yang ada di Instagram @MLDSPOT di IG Story dengan mention @MLDSPOT & 3 teman lo, add to highlight dengan judul MLDSPOTxHITC. Dan step terakhir, share post link TikTok lo di poster HITC @MLDSPOT pada kolom komentar. Persiapkan konten terbaik lo and see you there!

MLDSPOT x HITC

  1.  Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2.  Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Instagram, Twitter dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT Head In The Clouds Ticket Giveway, akan berlangsung dari tanggal 26 Februari - 3 Maret 2020 di Instagram @MLDSPOT
  6. Kompetisi dan cara ikutan: 
    • Step 1
      • Create konten TikTok di akun TikTok lo dengan tema “Celebration” dengan menggunakan backsound musik salah satu lagu dari musisi 88rising.
      • Tag @MLDSPOT & 3 teman lo.
      • Gunakan tagar #MLDSPOTxHITC.
    • Step 2
      • Upload poster Head In The Clouds yang ada di akun MLDSPOT di IG Story pribadi.
      • Tag @MLDSPOT dan tiga teman lo.
      • Add to highlight dengan judul “MLDSPOTxHITC”.
    • Step 3
      • Share post link Tiktok yang sudah lo buat di poster HITC yang ada di Intagram @MLDSPOT pada kolom komentar.

7. Pastikan akun Instagram lo tidak di “Private”

8. Akan ada 5 Pemenang yang mendapatkan masing-masing 2 tiket.

9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Maret 2020 di Instagram @MLDSPOT dan akan dihubungi melalui DM.

10. Head In The Clouds akan diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran, pada tanggal 7 Maret 2020. Info lebih lanjut akan di-update menjelang hari H.

11. Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (fotokopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram @MLDSPOT.

12. Pemenang harus bersedia untuk berkontribusi pada saat acara di akun Instagram @MLDSPOT saat acara berlangsung tanpa pungutan biaya apa pun.

13. Seluruh peserta bersedia konten yang di-submit, dapat di-posting kembali oleh dan ke dalam akun sosial media resmi MLDSPOT.

14. Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.

15. Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu satu hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.

16. Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.

17. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

18. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.