Home Scoop GoWork Coworking & Office Space: Lo Bisa Nge-Gym Ditengah-tengah Bekerja

GoWork Coworking & Office Space: Lo Bisa Nge-Gym Ditengah-tengah Bekerja

Tuesday, April 16, 2019 - 17:28
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pernah merasa bosan kerja di kantor? Kalau begitu lo harus mencoba bekerja di coworking space! Karena selain mendapatkan suasana yang berbeda, lo juga akan bertemu orang-orang dengan pekerjaan yang berbeda-beda. Nah, coba deh lo pergi ke GoWork Coworking & Office Space. Dengan berbagai fasilitas yang menarik, membuat lo lebih semangat dalam bekerja. Kalau lo penasaran, MLDSPOT x NET. Season 3 Episode 5 sudah merangkumnya untuk lo, Urbaners! Nggak cuma itu saja, ada Trivet Sembel yang menjembatani orang-orang yang inspiratif untuk berbagi kisah kepada anak-anak muda, atau platform terbaru dari Christian Sugiono yang bisa mengurangi sifat impulsive lo dengan membeli barang yang hanya digunakan beberapa kali.

GoWork Coworking & Office Space Memanjakan Member Dengan Berbagai Fasilitas

Pernah nggak lo bekerja di sebuah coworking space dengan berbagai fasilitas yang tidak biasa? Kalau begitu lo harus mencoba GoWork Coworking & Office Space. Berada di pusat kota Jakarta, coworking space ini memiliki berbagai fasilitas. Mulai dari internet yang super cepat, makan gratis, ruang kedap suara, bahkan gym! Yap, bagi lo yang sudah menjadi member, dapat menikmati gym secara gratis, Urbaners. Nggak cuma itu saja, ada pula kegiatan “Monday Breakfast” dan “Tasty Thursday” yang memberikan breakfast & lunch gratis. Tujuannya adalah agar para member bisa mingle di 'ruang tengah'. Sehingga bisa kenal satu sama lain. Nggak menutup kemungkinan dengan adanya komunikasi akan muncul kolaborasi baru sesame member. Saat ini GoWork Coworking & Office Space sudah punya 14 titik di Jakarta, diantaranya adalah Chubb Square 1.0, Setiabudi 1.0, Pacific Place 1.0, Senayan City, Plaza Indonesia, fX Sudirman, Menara Rajawali, Cityloft Sudirman, Qraved TCC Batavia One, Sahid Sudirman.

Trivet Sembel: Menyadarkan Bahwa Lo Tidak Berjuang Sendiri

Pernah membayangkan nggak, bagaimana kalau hal kecil yang lo lakukan justru menjadi sumber inspirasi orang lain? Priceless. Sama seperti yang Trivet Sembel yang merupakan Founder & President Director Proud Media Group. Melalui akun Instagram @proud.project dan tagar #breakwalls, Trivet mencoba untuk membagikan kisah-kisah menarik dari berbagai orang yang ditemuinya dengan harapan dapat mendorong anak-anak muda untuk lebih inovatif dan nggak menyerah. Trivet juga ingin menyadari para anak muda bahwa perjuangan memang melelahkan, tetapi membuahkan hasil. Dan nggak hanya lo yang berjuang, orang lain pun sedang melakukannya di kehidupan masing-masing. Trivet juga sering berkolaborasi dengan public figure seperti Najwa Shihab, Danilla Riyadi, Putra Nababan dan

masih banyak lainnya. Proud Project pun sering membuat acara offline dengan mengundang para inspirator yang sangat insightful.

 

Kenapa Harus Beli Kalau Bisa Minjam Di Cumi.id

Barang yang menumpuk tak terpakai, membuat sempit rumah, setuju nggak, Urbaners? Christian Sugiono, Pandu Wirawan, Yazid Faizin dan Fariz Tadjoedin menjawab permasalahan tersebut dengan mendirikan Cumi.id. Jasa penyewaan barang dengan berbagai kategori seperti otomotif, peralatan bayi, peralatan foto, travel gear, baju-baju, peralatan sports, outdoor dan masih banyak lainnya. Sistem sharing economy ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang adaptif akan teknologi. Selain lo tidak membuang banyak biaya untuk membeli sesuatu yang hanya digunakan satu-dua kali, platform marketplace ini juga dapat menjadi sumber income. Karena nggak hanya meminjam, lo juga bisa menjadi penyewa jika memiliki barang yang bisa dipinjamkan, tentunya dengan kualitas yang baik.

Nah, kalau lo tertarik dengan content inspiring lainnya jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!