• News
  • Idang Rasjidi: Tampil Dengan Perasaan Kehilangan

Idang Rasjidi: Tampil Dengan Perasaan Kehilangan

Thu, 05 December 2019
Idang Rasjidi: Tampil Dengan Perasaan Kehilangan

Ada pemandangan yang menyejukkan di set Idang Rasjidi dan Oele Pattiselano di Ngayogjazz 2019. Kembalinya Idang ke panggung Ngayogjazz adalah sebuah pertunjukan seorang petarung.

Pianis legendaris itu naik panggung dan melawan sakit yang mengujinya. Di depan ratusan orang yang telah menunggunya, ia berdiri tegak dan langsung mengambil posisi di tengah. Oele Pattiselano dan sejumlah anak muda yang mengirinya berdiri sedikit di belakang. Di sisi kanan, sebuat set perkusi berdiri tegak. Sudah siap dibunyikan.

Set perkusi itu adalah milik Djaduk Ferianto. Seharusnya, Idang, Oele dan Djaduk tampil bertiga dan diperkuat sejumlah anak muda yang memang diundang khusus untuk memperkuat formasi itu.

Sebagai penghormatan, set peralatan Djaduk tetap dipasang. Bunyi yang seharusnya datang dari permainannya ditirukan suara mulut Idang. Jadi emosional di beberapa bagian, karena adegan itu bisa membuat para penonton juga larut dalam perasaan kehilangan yang ditunjukan oleh Idang.

 Tampil Dengan Perasaan Kehilangan

“Dalam sunyi, ada bunyi-bunyian,” kata Idang suatu kali sambil memandangi set perkusi di sebelah kanan tempat ia duduk.

Selain keterbatasan gerak dan emosi yang begitu dalam, penampilan Idang Rasjidi dan Oele Pattiselano masih enak untuk dilihat. Dengan jam terbang yang begitu tinggi, keduanya berhasil menjadi mentor yang baik untuk orang-orang muda yang mengisi formasi band pengiringnya.

Penonton tidak bergerak ke panggung lain. Malah, mereka makin mendekat. Di barisan belakang, juga makin rapat. Kesan yang dalam, berhasil ditinggalkan oleh Idang Rasjidi dan Oele Pattiselano. Penampilannya begitu hidup.

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.