Home Scoop Inspirasi Untuk Generasi Millenial dan Generasi Z
Inspiring People, Tidak Mudah Bukan Berarti Tidak Bisa

Inspirasi Untuk Generasi Millenial dan Generasi Z

Thursday, April 12, 2018 - 15:14
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Menjadi inspirasi bagi banyak orang menjadi hal yang nggak mudah. Namun bukan berarti nggak bisa. Contohnya ada Winston Utomo yang keluar dari kerajaan besar Google, untuk membangun kerajaan baru yaitu IDN Media. Pengalaman Winston Utomo ini bisa menjadi cerita inspiratif untuk lo, bagaimana ia mewujudkan impian dengan mengorbankan hal yang nggak sepele.

Urbaners, masih banyak yang akan dibahas pada MLDSPOT TV Episode 9 ini. Nggak hanya ada kisah inspiratif Winston Utomo saja, tapi juga ada Gauri Art Division, objek wisata Rammang-Rammang dan komunitas Le Gong Kite Society.

 

Winston Utomo, Sukses Mewujudkan Impiannya

Pada bulan Oktober 2015, Winston Utomo meninggalkan Google setelah 2 tahun bekerja disana. Ia melakukan ini karena ingin mewujudkan impiannya yaitu membangun IDN Media. Winston berharap apa yang ia lakukan di IDN Media, dapat menginspirasi banyak generasi Millenial dan generasi Z untuk dapat terus belajar, berkontribusi dan terus positif.

 

Gauri, Alat Makan Berbahan Dasar Kayu Yang Unik

Produk lokal yang satu ini patut untuk dibanggakan. Nggak hanya memiliki kualitas yang baik, ada keunikan tersendiri terdapat pada setiap produk-produknya. Hingga saat ini, nama Gauri sudah terdengar sampai Eropa, Amerika, Australia dan Jepang. Gauri juga mendaur ulang limbah kayu menjadi produk yang aman dan berguna.

 

Rammang-Rammang, Salah Satu Keajaiban Alam Indonesia

Keajaiban alam Indonesia memang tidak ada habisnya, selalu ada tempat baru yang menarik untuk dieksplorasi, Objek wisata alam Rammang-Rammang yang berlokasi di Sulawesi Selatan, menyuguhkan bentang alam yang pastinya bisa membuat pengunjung kagum dengan kekayaan alamnya.

 

Le Gong Society, Komunitas Layang-layang Yang Mendunia

Le Gong Kite merupakan salah satu komunitas yang sangat membanggakan warga Indonesia. Berbagai prestasi berskala internasional sudah berhasil mereka dapat. Nggak hanya itu, komunitas ini juga memiliki tujuan yang patut dibanggakan pula. Yaitu ingin memperkenalkan budaya Indonesia melalui layang-layang.

 

Nah, mau tau versi lengkap konten-konten yang menginspirasi ini, Urbaners? Kalau gitu jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!