Home Scoop Kupas Tuntas Soal Branding Bareng Creativepreneur Sukses di MLDSPOT Instaclass: Branding 101
instaclass

Kupas Tuntas Soal Branding Bareng Creativepreneur Sukses di MLDSPOT Instaclass: Branding 101

Tuesday, November 20, 2018 - 11:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, kalo lo sedang merintis usaha sendiri atau berencara untuk merintis usaha sendiri, lo mungkin menghadapi kebingungan atau punya kekhawatiran soal ide branding yang tepat dan efektif buat produk atau jasa yang lo tawarkan. Meski saat ini sudah banyak produk lokal yang punya konsep branding keren, bukan berarti mengurus branding adalah perkara yang mudah, Urbaners. Makanya nggak ada salahnya kalau lo belajar langsung dari para ahli branding yang udah sukses memasarkan produk-produk lokal mereka ke pasar Global di MLDSPOT Instaclass: Branding 101.

 

Bertempat di Bandung, tanggal 8 Desember 2018, acara hasil kolaborasi MLDSPOT x Neighbourlist ini akan menghadirkan Gregorius Andre sebagai moderator dan empat creativepreneurship handal yang sudah sukses dengan brand mereka masing-masing sebagai speaker yaitu: Hadi Ismanto, Founder Manual Jakarta; Aldeo Plato, Founder Life Behind Bars; Ardila Ramadhan, Founder Dominate; dan Ipam; Founder Evil Army.

 

Keempat pembicara yang hadir ini sudah cukup lama bergelut di dunia bisnis. Mereka akan berbagi ilmu dan pengalaman soal branding buat lo di MLDSPOT Instaclass: Branding 101. Di acara MLDSPOT Instaclass kali ini, hanya ada 30 orang aja yang bisa mempelajari resep rahasia branding produk yang sukses. Dengan ikutan MLDSPOT Instaclass: Branding 101 Challenge, lo bisa jadi salah satu dari 30 orang tadi Urbaners. Yang pasti, lo nggak akan mau melewatkan kesempatan belajar langsung dari para ahli yang udah sukses membawa produk mereka bersinar di skala internasional!

 

Selain bisa mendapatkan ilmu berharga langsung dari para ahlinya, lo yang ikutan MLDSPOT Instaclass: Branding 101 juga berkesempatan menang berbagai hadiah menarik! Mulai dari jaket Dominate, tas Life Behind Bars, sampai voucher Blibli.com senilai ratusan ribu rupiah.