• News
  • Kupas Tuntas Soal Branding Bareng Creativepreneur Sukses di MLDSPOT Instaclass: Branding 101

Kupas Tuntas Soal Branding Bareng Creativepreneur Sukses di MLDSPOT Instaclass: Branding 101

Tue, 20 November 2018
instaclass

Urbaners, kalo lo sedang merintis usaha sendiri atau berencara untuk merintis usaha sendiri, lo mungkin menghadapi kebingungan atau punya kekhawatiran soal ide branding yang tepat dan efektif buat produk atau jasa yang lo tawarkan. Meski saat ini sudah banyak produk lokal yang punya konsep branding keren, bukan berarti mengurus branding adalah perkara yang mudah, Urbaners. Makanya nggak ada salahnya kalau lo belajar langsung dari para ahli branding yang udah sukses memasarkan produk-produk lokal mereka ke pasar Global di MLDSPOT Instaclass: Branding 101.

 

Bertempat di Bandung, tanggal 8 Desember 2018, acara hasil kolaborasi MLDSPOT x Neighbourlist ini akan menghadirkan Gregorius Andre sebagai moderator dan empat creativepreneurship handal yang sudah sukses dengan brand mereka masing-masing sebagai speaker yaitu: Hadi Ismanto, Founder Manual Jakarta; Aldeo Plato, Founder Life Behind Bars; Ardila Ramadhan, Founder Dominate; dan Ipam; Founder Evil Army.

 

Keempat pembicara yang hadir ini sudah cukup lama bergelut di dunia bisnis. Mereka akan berbagi ilmu dan pengalaman soal branding buat lo di MLDSPOT Instaclass: Branding 101. Di acara MLDSPOT Instaclass kali ini, hanya ada 30 orang aja yang bisa mempelajari resep rahasia branding produk yang sukses. Dengan ikutan MLDSPOT Instaclass: Branding 101 Challenge, lo bisa jadi salah satu dari 30 orang tadi Urbaners. Yang pasti, lo nggak akan mau melewatkan kesempatan belajar langsung dari para ahli yang udah sukses membawa produk mereka bersinar di skala internasional!

 

Selain bisa mendapatkan ilmu berharga langsung dari para ahlinya, lo yang ikutan MLDSPOT Instaclass: Branding 101 juga berkesempatan menang berbagai hadiah menarik! Mulai dari jaket Dominate, tas Life Behind Bars, sampai voucher Blibli.com senilai ratusan ribu rupiah.

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.